Erabaru.net. Sadio Mane, lahir di Senegal, adalah pemain sepak bola profesional yang bermain untuk Liverpool, juara bertahan Liga Champions.

Bintang sepak bola berusia 27 tahun ini berpenghasilan lebih dari 100.000 dollar AS (sekitar Rp 1,45 miliar) per minggu, tetapi ia tetap nyaman dengan ponselnya yang sudah retak.

Penggemarnya ingin tahu mengapa dia tidak membeli ponsel yang baru. Jawabannya sangat rendah hati.

“Jika aku memiliki sepuluh Ferrari, dua puluh jam tangan berlian, dan dua pesawat jet? Apa yang akan terjadi pada dunia?” Kata Mane dalam sebuah wawancara dengan TeleDakar.

“Saya kelaparan, saya bekerja di ladang, saya bermain tanpa alas kaki, dan saya tidak pergi ke sekolah. Sekarang saya bisa membantu orang.

“Saya lebih suka membangun sekolah dan memberi orang miskin makanan atau pakaian.

“Saya telah membangun sekolah [dan] stadion; kami menyediakan pakaian, sepatu, dan makanan untuk orang-orang yang sangat miskin.

“Selain itu, saya memberikan 70 euro (sekitar Rp 1,1 juta) per bulan pada semua orang dari wilayah Senegal yang sangat miskin untuk berkontribusi pada ekonomi keluarga mereka.

“Saya tidak perlu memajang mobil mewah, rumah mewah, perjalanan, dan bahkan pesawat.

“Saya lebih suka bahwa orang menerima sedikit dari saya dengan apa yang telah diberikan kehidupan kepada saya. “

Ternyata, iPhone Mane buka dia yang membeli. Dia mengungkapkan dalam wawancara yang sama bahwa iPhone itu pemberian rekan setimnya Georginio Wijnaldum.

Mane mengatakan bahwa meskipun dia dapat dengan mudah menggantinya, dia memilih untuk menghormati persahabatannya dengan Wijnaldum.(yn)

Sumber: sunnyskyz

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular