Erabaru.net. Virus tidak membeda-bedakan, dan mereka yakin tidak memandang siapa yang akan mereka infeksi. Apakah Anda muda atau tua, terkenal atau tidak, kaya atau miskin, semua orang masih berisiko terinfeksi.

Ini terutama berlaku pada COVID-19, yang sejak itu menjadi epidemi global sejak awal tahun ini, bahkan menginfeksi orang-orang seperti bintang Hollywood, Tom Hanks.

(Foto: So Mag)

Tapi itu tidak berhenti di situ. Dalam perkembangan baru-baru ini, terungkap bahwa bintang sepak bola paling terkenal di dunia, Cristiano Ronaldo, telah memberlakukan karantina pada dirinya sendiri setelah salah satu rekan timnya dinyatakan positif terinfeksi COVID-19, menurut The New York Post.

(Foto: Daily Sun)

Insiden itu terjadi setelah Ronaldo bermain untuk timnya Juventus pada hari Minggu di pertandingan tertutup di Italia.

Setelah pertandingan, Ronaldo berbagi ruang ganti dengan timnya, salah satunya termasuk Daniele Rugani, yang dinyatakan positif COVID-19.

 Dalam foto yang dibagikan melalui Instagram, para pemain dapat dilihat dikelompokkan bersama di ruang ganti untuk foto perayaan.

(Foto: Daily Mail)

Pada titik ini, Cristiano Ronaldo telah memberlakukan karantina sendiri pada dirinya di Portugal sampai dinyatakan aman untuk pergi.

Klub Sepak Bola Juventus telah mengaktifkan semua prosedur isolasi yang diharuskan oleh hukum.

Jadi dengan itu, layak untuk memastikan Anda mengambil semua tindakan pencegahan yang diperlukan sekarang untuk tetap aman!(yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular