Erabaru.net. Anjing adalah hewan yang sangat peduli dan penuh kasih sehingga mereka tidak bisa membayangkan hidup tanpa keluarga tercintanya yang kepadanya mereka memberikan kesetiaan absolut. Tetapi cinta dan kesetiaan mereka tidak selalu terbalas.

Seekor anjing dengan bulu putih yang cantik ditinggalkan sendirian di tengah tempat parkir yang sepi di toko Sam’s Club di Memphis, Tennessee, Amerika Serikat.

Dia tidak percaya apa yang terjadi padanya, dia menunggu sembilan hari di tempat kejadian, melolong dengan kesedihan berharap tuanya akan datang menjemputnya.

Seperti yang sudah diduga, anjing berbulu bernama Samantha berakhir dengan patah hati, menolak untuk mempercayai manusia lain, jadi tidak mudah untuk menyelamatkannya.

Dia tidak ingin ada orang yang mendekat, apalagi ingin membelainya. Dia hanya ingin pemiliknya untuk kembali dan membawanya pulang.

Tetapi penyelamatnya, Mary dari tempat penampungan Arrow Dog Rescue berpikir bahwa jika dia tidak ingin mempercayai manusia, mungkin dia bisa mempercayai dari spesies yang sama, jadi Mary memutuskan untuk membawa anak anjingnya dan dengan sabar menunggu Samantha mendekat.

Setelah tiga setengah hari menunggu, Samantha akhirnya merasa aman dengan anjing Mary, yang memberi wanita itu cukup keberanian untuk mendekatinya. Akhirnya, anjing itu menerima bantuan Mary dan ikut pulang ke rumahnya.

Kemudian, Mary membawa Samantha ke tempat penampungan. Relawan memposting cerita Samantha di media sosial dan segera, banyak orang muncul di situs untuk menawarkan rumah yang aman dan penuh kasih pada Samantha.

Para sukarelawan memilih rumah yang sempurna untuk Samantha, tetapi dia masih trauma dengan masa lalunya yang menyedihkan. Namun, keluarga barunya menunggu dengan sabar agar dia keluar dari traumanya.

Saat ini, semua ketakutan dan ketidakpastian Samantha telah hilang dengan cinta tak terbatas yang ia terima dari keluarga barunya!

Untungnya, anjing cantik ini telah berhasil meninggalkan pengalaman pahit yang dialaminya dan kehidupan telah memberinya kesempatan untuk bahagia, seperti yang seharusnya selalu terjadi.(yn)

This girl was dumped 9 days ago at Sam's Club. Mary Murphy sat for 3 ½ days with her to gain her trust and now Crooner is safe, but needs a temp foster for about 7 days in the Memphis area. She is very scared, and skittish, and needs to be somewhere quiet with someone with a little experience with this type of dog. We will be arranging transport to bring her to Arrow Dog Rescue-Animal Rescue Revolution on Wheels. Can anyone help our sweet girl?

Posted by Kimberley Slown on Friday, December 11, 2015

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular