Erabaru.net. Sayangnya, masih ada banyak prasangka tentang penampilan wanita, ada stereotip yang mengakar tentang bagaimana mereka harus terlihat. Mereka juga sering rentan terhadap perlakuan tidak adil.

Dalam beberapa kasus, banyak wanita menggunakan langkah-langkah tertentu untuk mencoba melindungi diri mereka di jalanan dari penampilan, sindiran, dan tindakan lain yang mengancam integritas dan hak-hak mereka. Di negara lain mereka mencoba menantang stereotip dan menunjukkan bahwa mereka tidak perlu memenuhi tuntutan masyarakat untuk terlihat feminin dan “sempurna”.

Kali ini, sebuah produk telah menyebabkan kegemparan di jaringan sehingga wanita dapat mensimulasikan bahwa mereka memiliki bulu di kaki mereka. Peluncurannya telah menghasilkan penerimaan, tetapi juga kontroversi, ini tentang stocking yang penuh dengan “bulu”.


 
Statistik berbicara bahwa wanita lebih dirugikan daripada pria dalam hal intimidasi, terlepas dari pengaturan di mana mereka bekerja, di tempat kerja, di jalan, di pesta, di restoran,dan di mana saja.

Selama musim panas semua orang ingin mengenakan pakaian yang cocok untuk menahan panas sesedikit mungkin. Wanita berpakaian rok atau celana pendek, tetapi sayangnya mereka harus menahan pria memuji mereka dan memperbaiki mata mereka dengan pandangan yang sangat tidak nyaman di kaki mereka.

Perilaku ini menaati dinamika yang benar-benar tidak adil dan seksis, tetapi ini masih merupakan kenyataan.

Secara paralel, wanita menderita dengan stigma kaki berbulu, dipaksa untuk mencukur secara teratur untuk menghindari menerima pandangan atau komentar yang menghina.

Yang mengejutkan banyak orang, ada beberapa wanita yang menggunakan hak mereka untuk kebebasan berekspresi dan menumbuhkan rambut mereka, mengesampingkan kritik dan opini publik.

Tetapi tidak semua memiliki nilai yang sama dengan mereka yang berani memakai bulu mereka, dan inisiatif ini memungkinkan mereka untuk lebih percaya diri setelah mengenakan stoking kreatif dengan bulu bawaan.

Deskripsi pabrikan mengatakan itu adalah aksesori mode yang juga bisa menjadi sumber yang bagus untuk menghibur orang, terutama di pesta-pesta atau hanya untuk bercanda.

Dia mengklarifikasi bahwa ini juga merupakan opsi untuk melindungi populasi wanita dari perawatan non-konsensual pria.

“Jadi, jika Anda takut keluar di malam hari, Anda bisa memakai stoking berbulu ini,” kata deskripsi dalam produk.

Meskipun beberapa orang mempertanyakan deskripsi itu, menyatakan bahwa bukanlah tanggung jawab wanita untuk menakut-nakuti pria sesat yang mendekati mereka, mereka mengakui bahwa itu adalah ide yang bisa efektif.

Mereka meratifikasi bahwa masalahnya adalah mereka menyerbu ruang pribadi dan mengintimidasi kerentanan wanita dengan mata kaum pria pada kaki mereka ketika mereka memperlihatkannya.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular