Erabaru.net. Foto-foto pemburu yang dengan susah payah mengangkat serigala raksasa yang telah mereka tembak telah melakukan putaran di media sosial minggu ini.

Hewan yang luar biasa besar itu dilaporkan ditembak di dekat Desa Aleksandrovka, di distrik Blagoveshchensk, Republik Bashkortostan yang otonom, tempat gerombolan serigala baru-baru ini mulai meneror warga.

Penduduk setempat mengatakan bahwa serigala tidak terlihat di daerah itu selama empat dekade, tetapi mereka baru-baru ini di musim dingin muncul, dan memasuki pemukiman penduduk.

Beberapa anjing telah ditemukan mati dalam beberapa pekan terakhir, dan sekitar dua puluh sapi, domba, dan kuda dimakan oleh serigala tersebut. Lebih buruk lagi, anjing penjaga tampaknya telah berhenti menggonggong untuk memperingatkan orang-orang tentang kedatangan serigala.

“Mereka tidak menggonggong, anjing-anjing itu bersembunyi di kandang. Tidak ada gonggongan sama sekali. Mengapa? Saya bukan pemburu, saya tidak tahu. Mereka mungkin takut, mereka merasa, ”kata warga Aleksandrovka Mikhail Dementov.

Orang-orang di distrik Blagoveshchensk menjadi semakin tertekan minggu lalu, ketika para pemburu setempat berhasil menembak mati seekor serigala raksasa yang berdiri setinggi manusia biasa dengan kaki belakangnya.

Foto-foto para pemburu yang berjuang untuk berpose dengan makhluk raksasa telah melakukan putaran online di Rusia, dan bahkan diambil oleh beberapa tabloid Inggris.

Meskipun serigala raksasa telah mendapatkan banyak perhatian di internet, orang di Blagoveshchensk merasa takut, bahwa makhluk seperti itu mungkin masih ada di hutan di sekitar rumah mereka.

“Tahun ini sangat sulit, serigala telah mengalahkan kita,” kata pemburu lokal Igor Baranov. “Kami tidak memiliki pemburu yang baik yang ada.”

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular