Erabaru.net. Seorang pria di India baru-baru ini ditangkap setelah membawa pulang tangan manusia yang diduga diambil dari krematorium dan meminta istrinya untuk memasaknya untuk makan malam.

Ilustrasi.

Kejadian mengejutkan yang terjadi pekan lalu di Desa Tikkopur, Uttar Pradesh, India dan mengirimkan gelombang kejut ke seluruh desa. Terdakwa, yang hanya dikenal sebagai pria berusia 32 tahun bernama Sanjay, dilaporkan membawa tangan manusia dan dengan santai menyerahkan kepada istrinya untuk dimasak untuk makan malam.

Ilustrasi.

Wanita yang ketakutan itu dilaporkan pingsan dan jatuh ke tanah, dan saat siuman dia melihat pemandangan yang bahkan lebih mengerikan – suaminya bersiap-siap untuk memasak sendiri tangan itu. Yang bisa dia lakukan hanyalah meninggalkan rumah, mengunci suaminya di dalam dan memanggil polisi.

“Kami mengunjungi rumah pria itu dan menemukan daging manusia. Polisi telah menahan terdakwa, ”kata seorang polisi R.C. Sharma. “Dia membawanya dari Ganga tempat mayat dikremasi.”

Ilustrasi.

Penyelidikan sedang dilakukan, tetapi informasi awal menunjukkan bahwa terdakwa adalah seorang pemabuk dan tampaknya juga tidak sehat secara mental. Dia dilaporkan telah menyerang ayahnya sendiri beberapa hari sebelum membawa pulang “makan malamnya”.

Sanjay tetap ditahan, tetapi istrinya dilaporkan menolak untuk kembali ke rumah. (yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular