Erabaru.net. Seorang wanita dari Kanada mungkin adalah pemilik Great Dane terbesar yang pernah ada karena anjing setinggi 2 meter itu selalu dikira seekor kuda.

Jenny Saccoccia, 35 tahun, dan suaminya Chris, 37 tahun, adalah pemilik Thunder yang besar, yang namanya meringkaskan betapa kuatnya dia.

Anjing besar itu memiliki berat lebih dari 95 kg ,dan jika dia berdiri dengan kaki belakangnya tingginya mencapai 2 meter.

Keluarga itu berbagi rumah empat kamar tidur di King City, Ontario, Kanada, meskipun saya pikir aman untuk mengatakan bahwa Thunder yang berusia delapan tahun membutuhkan lebih dari sekadar bagian yang adil dari ruang tersebut.

Namun, ukuran Thunder yang sangat besar tidak menghentikannya untuk lebih dekat dan pribadi dengan pemiliknya, dan foto-foto brilian menunjukkan anjing yang menjulang di atas Jenny saat ia bertengger di lututnya.

Dapat dimengerti, Great Dane mendapat banyak perhatian, dan ketika Jenny dan Chris mengambil Thunder untuk berjalan-jalan, mereka sering dihentikan oleh orang yang lewat yang ingin mengambil foto anjing raksasa itu, dengan beberapa orang yakin dia sebenarnya adalah seekor kuda.

Ketinggian rata-rata seekor kuda – meskipun, bukan pada kaki belakangnya – adalah 1,5 meter, jadi Thunder tentu saja tidak akan terlihat keluar dari tempatnya di istal!

Saya pikir anjing cantik jauh lebih nyaman di rumah, di mana ia dapat berbaring di kasurnya sendiri dan bergaul dengan Jenny dan Chris.

Thunder tentu saja merupakan hewan peliharaan yang mengesankan!(yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular