Erabaru.net. Semua anak anjing di dunia dapat didisiplinkan, mereka hanya perlu orang-orang yang sabar dan dengan cinta tak terbatas bersedia melihat perubahan seiring berjalannya waktu.

Namun, tidak semua orang dapat bertindak dengan cara yang sama, sayangya ada beberapa orang yang hanya dapat membuat rasa sakit dan perlakuan terburuk bagi makhluk tak berdaya seperti itu.

Ini adalah salah satu kasus pelecehan terhadap hewan di mana semua pecinta dan pelindung hewan merasakan kepedihan di hati mereka.

Ini adalah anak anjing yang tidak berdaya yang menghabiskan waktu terburuk dalam hidupnya di samping manusia jahat yang menyiksanya sampai mati. Sarah Westall dan Paul Finerty dari Duquesne, Pennsylvania, AS, adalah pelakunya.

Mereka berdua merawat Rusty, anak anjing yang tak berdaya yang baru berusia 8 bulan, yang menderita cedera otak traumatis, di antara banyak hal lainnya.

Untungnya, para tetangga mendengar semua yang terjadi di rumah pasangan itu dan tanpa menunda-nunda mereka memanggil pihak berwenang.

Ketika petugas tiba, mereka menemukan pemandangan yang mengejutkan, anak anjing itu terbaring tak berdaya dan sekarat di lantai, salah satu petugas mengangkatnya dan membawanya ke pusat dokter hewan terdekat.

Dokter hewan, setelah beberapa menit memberikan berita yang menyedihkan kepada petugas, anak anjing itu telah menerima beberapa pukulan yang mempengaruhi organ internalnya, luka-lukanya sangat serius sehingga tidak ada cara untuk menyelamatkannya.

Berkat kesaksian beberapa tetangga, Sarah dan Finerty menerima surat perintah penangkapan.

Tetangga menduga bahwa pasangan itu secara terus menerus memperlakukan anak anjing yang rentan dengan cara terburuk. Dalam pembelaannya, Sarah berpendapat bahwa anak anjing itu perlu didisiplinkan, meskipun mereka mengakui melakukan perlakuan tidak adil pada Rusty kecil, mengklaim bahwa anak anjing itu secara tidak sengaja jatuh dari tangga yang menyebabkan cedera serius.

Namun, semua bukti itu tidak bisa dibantah oleh Sarah dan suaminya dan dia dihukum karena kekejaman dan kelalaian terhadap binatang.

Sayangnya, Paul berhasil melarikan diri dan sekarang menjadi buron dari pengadilan. Pihak berwenang meminta kerja sama dari semua warga negara untuk menemukan penyerang yang melakukan begitu banyak kerusakan pada makhluk tak berdosa itu.(yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular