Erabaru.net. Seekor kucing sphynx telah menemukan ketenaran di Instagram berkat kemiripannya dengan kelelawar, dengan kepala yang agak besar yang menggemaskan dan kulit gelap tak berambut.

Lucy si kucing, yang sudah berumur, sudah memiliki banyak cinta di rumah dari pemiliknya Zilla Bergamini, 44 tahun.

Tapi sekarang dia juga mendapatkan lebih banyak perhatian pada skala yang lebih luas, telah menjadi viral di internet karena penampilannya yang unik.

Lucy, yang tinggal di Israel bersama pemiliknya, memiliki kondisi yang disebut hidrosefalus, yang berarti cairan tulang belakang tidak diserap oleh tubuhnya, dan malah menumpuk di sekitar otak.

Ini berarti dia memiliki kepala yang besar, yang, bersama dengan kulit hitamnya yang tidak berambut, membuatnya sangat mirip kelelawar.

(Foto: Storytrender / @ lucythebatcat)

Pemiliknya Zilla memutuskan untuk memuji penampilannya yang khas dengan membuat akun media sosial untuknya.

Dia sekarang mengumpulkan 22.000 pengikut di Instagram, di mana Zilla secara teratur memposting gambar dan video lucu Lucy.

(Foto: Storytrender / @ lucythebatcat)

Zilla, seorang programer komputer, mengatakan: “Lucy dilahirkan dengan hidrosefalus dan itu membuat tengkoraknya aneh karena dia memiliki banyak tekanan ketika dia kecil.

“Akhirnya, tubuhnya berhasil menjaga tekanan seminimal mungkin sehingga dia tidak pernah benar-benar mengalami masalah neurologis.

“Saat ini hidupnya pada dasarnya normal.”

(Foto: Storytrender / @ lucythebatcat)

Akun Instagram Lucy baru berjakan kurang dari satu tahun, tetapi dia sudah memiliki pengikut yang kuat – yang semuanya mengandalkan cinta dalam komentar.

(Foto: Storytrender / @ lucythebatcat)

Seorang pengguna berkomentar: “Saya jatuh cinta dengan Lucy.”

Yang lain berkata: “Kucing ini menghasilkan satu menit sukacita dan kelucuan di dunia ini.”(yn)

Sumber: ladbible

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular