Erabaru.net. Sementara semua petugas kesehatan berdedikasi penuh waktu untuk merawat pasien yang terinfeksi virus corona, semua penduduk harus tinggal di rumah untuk mencegah penyebaran virus yang menular ini.

Pada awalnya situasinya sedikit lebih mudah, seiring berjalannya waktu, beberapa kesulitan muncul.

Seperti yang terjadi pada Bea, seorang gadis kecil yang berlari ke pintu sambil berteriak pada orangtuanya untuk membawanya ke jalan, tidak ada keraguan bahwa gadis kecil itu merindukan saat-saat menyenangkannya.


 
Orangtuanya merekam reaksi putri kecil mereka dan publikasi di jejaring sosial menjadi viral, dan reaksi spontan Bea mewakili sentimen mayoritas orang yang tetap menjalani karantina di rumah.

Banyak pengguna mengirim pesan yang memberi semangat kepada Bea dan beberapa rekomendasi kepada orangtua sehingga mereka dapat menghiburnya selama masa kurungan yang panjang ini.

Pemerintah Spanyol mengumumkan keadaan darurat selama lima belas hari, yang membentuk konstitusi, tetapi periode di mana penduduk harus tetap terkurung dapat diperpanjang.

Dalam video itu, Bea meminta ayahnya untuk membawanya keluar ke jalan, yang mencoba menjelaskan kepadanya berulang kali bahwa mereka tidak bisa keluar, sampai gadis kecil itu menangis.

Reaksi Bea tidak jauh berbeda dengan apa yang dialami pengguna lain dengan anak-anaknya, dan itulah sebabnya banyak yang merasa teridentifikasi dengan video itu dan bertepuk tangan dengan pesan-pesan penghiburan untuk gadis kecil itu.

Saat-saat pengurungan ini mengharuskan kreativitas orangtua bekerja pada kapasitas maksimalnya untuk mencapai kesenangan dan gangguan bagi anak-anak kecil di rumah.

Untungnya, bagi mereka yang tidak begitu terampil membuat permainan dan kegiatan anak-anak, ide-ide dan informasi hebat telah mulai beredar di jaringan yang memfasilitasi perencanaan tugas-tugas ini di rumah.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular