Erabaru.net. Pakaian busuk, kecoak, dan air kencing yang terdapat dalam 300 botol plastik yang tersebar di setiap kamar ditemukan di sebuah rumah kaluarga.

Polisi setempat di Kota Aktau, Kazakhstan barat daya, dipanggil ke daerah itu setelah tetangga mengeluhkan bau busuk yang datang dari apartemen.

Namun, ketika mereka tiba, mereka tidak siap untuk pemandangan yang tidak umum: botol-botol berisi urin di flat kotor.

(Foto: Mangystay)

Ketika polisi tiba, mereka telah meminta pemilik rumah untuk mengizinkan mereka masuk. Karena kurangnya kerja sama, petugas kemudian dipaksa masuk menggunakan linggis. Di dalam, di seluruh kamar, mereka menemukan ratusan botol plastik dan wadah berisi kencing, disimpan di lantai, MailOnline melaporkan.

Menurut saluran TV lokal Mangystay, gambar lebih lanjut yang diambil dari apartemen menunjukkan gunung pakaian busuk tergeletak di tengah ruangan dan lebih lanjut botol urin di dapur.

Laporan lokal menjelaskan bahwa orangtua di rumah, bersama dengan putra mereka yang telah dewasa Zhenya, terpaksa buang air kecil ke dalam botol setelah mereka tidak mampu membayar tagihan utilitas mereka, dan selanjutnya itu semua diputus.

(Foto: Mangystay)

Mereka yang tinggal di ‘rumah ngeri’ itu kemudian mengklarifikasi hal ini kepada penegak hukum setempat, menjelaskan bahwa mereka hanya buang air kecil dalam botol selama setahun terakhir setelah kegagalan membayar tagihan menyebabkan gas dan listrik mereka dimatikan.

Sepanjang rentang satu tahun, keluarga berhasil mengumpulkan 300 galon urin, yang berbusa dan memancar bau busuk dari apartemen mereka sampai polisi mengambil tindakan.

Tetangga di sekitar apartemen mengklaim bahwa keluarga pada dasarnya mengubah rumah mereka menjadi tempat sampah, dan bahkan tinggal di antara serangga seperti kecoak akibat kekacauan itu.

(Foto: Mangystay)

Di sebelahnya, seorang tetangga bernama Svetlana Nenastyeva mengatakan kepada saluran TV lokal:

“Kami pikir orangtua Zhenya telah merusak hidupnya dan memberikan pengaruh buruk padanya. Sekitar dua tahun yang lalu ia berhenti dari pekerjaannya, beralih ke kehidupan yang tertutup, lalu berhenti mencuci. Keluarga ini adalah masalah besar bagi kami. Kami lelah hidup dalam bau busuk yang datang dari rumah mereka.”

Sementara para tetangga sekarang dilaporkan mengadakan operasi pembersihan besar-besaran untuk apartemen tersebut, keluarga itu telah dibawa untuk pemeriksaan kesehatan mentalnya.

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular