- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Permintaan Maaf Seorang Wanita Tiongkok Terhadap Wabah Virus Komunis Tiongkok

Erabaru.net. Seorang gadis Tionghoa mengambil video selfie dan berbicara dalam bahasa Inggris meminta maaf atas bencana yang dibawa oleh virus Komunis Tiongkok ke negara lain. 

Berikut video selengkapnya.  

Nama saya adalah Termurni. 

Saya ingin minta maaf kepada Amerika Serikat karena virus Komunis  Tiongkok telah merebak di Amerika Serikat. 

Saya minta maaf karena Partai Komunis Tiongkok telah merahasiakan wabah ini dan mendapat manfaat atas penyebaran virus Wuhan. 

Saya minta maaf atas keserakahan Partai Komunis Tiongkok. 

Saya minta maaf atas semua informasi yang sengaja disesatkan Partai Komunis Tiongkok di Wechat bahwa tentara Amerika Serikat telah membawa virus tersebut ke Wuhan, yang adalah salah. 

Saya minta maaf atas ketidaknyamanan hadirnya virus tersebut. 

Saya juga minta maaf kepada orang Jepang, Korea, Taiwan dan semua orang yang telah dianggap dan diperlakukan sebagai orang Tiongkok. 

Saya adalah orang Tiongkok, maka saya bertanggung jawab atas semua hal buruk yang telah dilakukan oleh Tiongkok dan yang telah dilakukan oleh pemerintah Tiongkok, seperti halnya Jerman yang hingga saat masih tetap meminta maaf kepada orang Yahudi mengenai masalah genosida. Dan kini virus Tiongkok telah membunuh jauh lebih banyak korban daripada korban genosida oleh Jerman. 

Dan sorotan terpenting adalah kita mengizinkan Partai Komunis Tiongkok untuk berbohong dan kita tidak gigih melawan Partai Komunis Tiongkok dan itu adalah kesalahan kita. Saya tahu Tiongkok tetap mengabaikannya dan Tiongkok adalah keji dan saya sangat paham dasar kebencian saya terhadap Tiongkok bila saya dan keluarga saya murni tidak terlibat dalam wabah ini akibat yang dilakukan oleh rezim setan itu.

Sementara saya mengatakan bahwa banyak orang Tiongkok mendukung Partai Komunis Tiongkok, saya jauh lebih benci dengan orang Tiongkok semacam itu karena sebagai orang Tiongkok. Saya pikir orang Tiongkok tidak boleh mundur dari tugasnya dan mengatakan bahwa rakyat Tiongkok bukanlah anggota Partai Komunis Tiongkok, karena saya tahu banyak orang Tiongkok yang tinggal di Amerika Serikat yang memiliki green card dan hingga saat ini masih memuja pemerintah Tiongkok pastilah ada maunya dan saya tahu banyak orang Tiongkok yang tinggal di luar negeri yang mengajarkan identitas Tiongkok kepada anak-anaknya walaupun anak-anaknya memegang paspor Amerika Serikat. 

Jadi saya sangat malu dengan ras saya. Kami harus minta maaf kepada setiap orang yang tidak berdosa yang terinfeksi virus Komunis  Tiongkok dan saya pikir pemerintah Komunis Tiongkok harus menanggung biayanya dan harus membayar kompensasi yang sangat besar kepada Amerika Serikat. 

Bila anda orang Tiongkok yang tinggal di Amerika Serikat, maka anda harus mencintai Amerika Serikat dan membenci pemerintah Komunis Tiongkok. Bila anda tidak sanggup melakukannya, maka kembalilah ke Tiongkok. Tidak boleh bermuka dua.