Erabaru.net. Tiga tahun lalu, seorang model remaja berusia 13 tahun dari Australia menjadi bahan pembicaraan di internet karena wajahnya yang menawan. Dia memiliki rambut cokelat lurus, rahang tajam, hidung terstruktur dan senyum seperti anak kecil yang polos. Tetapi bagian utama dari wajahnya yang membuat terlalu banyak wanita pingsan adalah matanya yang biru elektrik.

View this post on Instagram

Another cool headshot from @kimhardyphotography . #actor #headshot #tw

A post shared by Will (@william.franklyn.miller) on

Foto-foto William Franklyn-Miller yang tak terhitung dibagikan di Twitter, Instagram dan Facebook dengan permintaan dan komentar membanjiri tentang penampilannya yang sempurna.

Sekarang, tiga tahun kemudian, William muncul lagi di Internet karena alasan yang sama. Berusia 16 tahun, remaja itu menjadi lebih menarik. Dia sekarang adalah aktor dan model yang bekerja terutama di Inggris dan AS.
 
Baru-baru ini, William memposting potret close-up di akun Instagram-nya.

Sementara sebagian besar fitur wajahnya mengalami perubahan, satu tetap sama. Mata birunya yang tajam. Dari seorang remaja laki-laki yang imut, dia telah berevolusi menjadi pria dewasa muda yang tampan.

Yang bahkan lebih mencolok adalah fakta bahwa ia memposting gambar lain yang diperbesar matanya, yang menyerupai banyak warna samudra biru, tetapi yang lebih penting, pantulan sang fotografer.

William memulai karier modeling-nya pada usia 7 tahun. Ia dibina oleh agensi modeling terkenal karena penampilannya yang menarik. Sejak itu, remaja itu telah mendapatkan reputasi sebagai model internasional.
 
Dia juga berakting dalam tiga film dalam rentang empat tahun.

Model multi-faceted pertama kali disebut-sebut ‘anak paling tampan di dunia’ oleh netizen Jepang setelah gambar-gambar modelnya diunggah secara online. Mungkin kedengarannya berlebihan, mengingat usianya baru 13 tahun, tetapi banyak yang setuju bahwa itu memang pantas.

William fleksibel dalam hal pemodelan. Menjadi sangat nyaman di depan kamera, ia dapat melakukan penampilan yang berbeda menggunakan sudut berbeda dari wajahnya yang terstruktur.

Sementara beberapa orang dapat menggunakan warna atau gaya tertentu bahkan secara profesional, William melakukannya dengan mudah. Meskipun tinggi dan ramping, ia berotot di daerah dada dan perut yang terungkap dalam beberapa pemotretannya.
 
William sering pergi ke gym untuk menjaga bentuk tubuhnya, yang penting bagi kariernya. Dia menyebutkan bahwa selain menjadi bugar, itu juga merupakan kebiasaan disiplin diri yang akan membuahkan hasil dalam jangka panjang.

Dalam salah satu foto, pria 16 tahun itu terlihat mengenakan jaket biker hitam di atas kemeja putih, rambutnya ditarik kembali ke tampilan yang berantakan. Gambar hitam putih dengan jaket pengendara motor yang gagah dan kasar yang memberi kesan dewasa.

View this post on Instagram

🗿 ⭐️ . Photo @ellistonlutz Wearing @ysl #tw #blackandwhite #tgif

A post shared by Will (@william.franklyn.miller) on

Kemudian, hampir seketika, ia beralih menjadi anak laki-laki kecil yang manis dengan mengenakan tampilan kasual di pantai, mengenakan kemeja kancing bermotif bunga dan rambut bergelombang lembut.

William tidak diragukan lagi salah satu pria paling tampan yang pernah dilihat orang. Dia memiliki 1,5 juta pengikut yang mencengangkan di Instagram-nya dan secara teratur berbagi pembaruan tentang pekerjaan dan kehidupannya di media sosial.(yn)

Sumber: goodtimes

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular