Erabaru.net. Teman-teman berbulu kita selalu berusaha untuk menjaga dan melindungi orang-orang yang mereka cintai, tetapi kadang-kadang mereka juga membuat pemiliknya merasa khawatir.

Inilah yang terjadi pada protagonis dari cerita ini, anjing yang cantik yang membahayakan hidupnya dan mendapat omelan setelah tidak mematuhi apa yang dikatakan ibu manusianya.

Setelah kejadian itu, anjing nakal itu sangat menyesal. Setelah ditegur, anjing ini tampaknya telah belajar dari kesalahannya dan tidak akan mengulanginya lagi.
 
“Kamu tahu, kamu tidak harus keluar dari rumah. Kemana kamu pergi? Kamu hampir saja tertabrak mobil di luar sana, ”kata pemiliknya.

Memiliki hewan peliharaan di rumah berarti mencintai satu lagi anggota keluarga, dan kepedulian terhadap kesejahteraan mereka adalah bagian dari rutinitas sehari-hari. Untungnya, sebagian besar pemilik melakukan apa pun untuk menjaga hewan peliharaan mereka bahagia, aman, dan nyaman.

Ketika dia tiba di rumah wanita itu segera menyadari bahwa hewan peliharaan kesayangannya sudah pergi dan sangat khawatir atas keselamatannya.

Dia dengan cepat memanggil teman-teman dan keluarganya untuk membantunya menemukan teman berbulunya, yang adalah cahaya di matanya dan jika sesuatu terjadi padanya, dia tidak tahu apakah dia bisa menghadapinya.

Setelah berjam-jam dan mengerikan, wanita muda dan teman-temannya menemukan anak anjing itu berkeliaran di sekitar jalanan, di mana dia diduga akan ditabrak mobil.

Sesampainya di rumah, pemiliknya tidak ragu untuk menegurnya agar dia mengerti bahwa apa yang telah dia lakukan salah dan bahwa dia telah membuatnya sangat khawatir.

Teguran ini direkam dalam video yang kemudian dipublikasikan di jejaring sosial menghasilkan ribuan reaksi pengguna, menjadi viral dalam hitungan menit.

Por salirse!!

Опубликовано texanita nolazco oficial Суббота, 21 декабря 2019 г.

Dalam gambar terlihat bahwa, untuk sesaat, anak anjing mencoba melarikan diri dari omelan, tetapi pemiliknya menahannya.

 “Jangan pergi, kamu hanya duduk di sana,” kata wanita itu.

Anjing itu duduk dan dengan ekspresi “Maafkan aku” mendengarkan dengan seksama, sementara saudaranya, anak anjing lain dalam keluarga, mencoba membantunya mencari cara agar ibunya tidak lagi terus memarahi.

Karena menyadari kesalahannya dan meminta maaf, anak nakal itu memutuskan untuk memberi pelukan lembut kepada ibunya untuk menunjukkan bahwa dia menyesal dan tidak akan melakukannya lagi. (yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: VIDEO VIDEO LIFE

Video Popular