Erabaru.net. Penyiar di seluruh dunia beberapa minggu terakhir dibiarkan menganggur dengan semua olahraga dibatalkan atau ditunda karena COVID-19, jadi orang menemukan cara lain untuk menghibur dirinya sendiri.

Penyiar BBC Skotlandia Andrew Cotter – yang terutama meliput golf dan acara olahraga rugby – turun ke media sosial untuk berbagi hobi barunya yang lucu dalam mengomentari anjing-anjingnya.

Video yang dibagikan di Twitter hanya diberi judul: ‘Saya bosan’. Di dalamnya, Anda dapat mendengar Andrew memberikan komentar anjingnya, Olive dan Mable, berlomba untuk menyelesaikan makanan mereka.

(Foto: @ MrAndrewCotter / Twitter)

Anda melihat kedua Labradors berlomba ke mangkuk mereka, ekor bergoyang-goyang, ketika Andrew dengan penuh semangat mengawasi pasangan itu untuk melihat siapa yang menyelesaikan makanan mereka terlebih dahulu.

Kedua anak anjingnya membersihkan mangkuk mereka dalam 60 detik yang mengesankan dengan Olive agak sedikit terlambat dari Mable.

Terlepas dari persaingan yang ketat, Anda akan senang mengetahui pasangan ini tetap menjadi ‘teman baik’.

(Foto: @ MrAndrewCotter / Twitter)

Video lucu itu dibagikan kemarin, 27 Maret, dan telah menerima puluhan ribu retweet bersama dengan hampir 200.000 suka. Itu juga telah dilihat 5,9 juta kali mengesankan.

Andrew menyelesaikan klipnya dengan memberi tahu 69.000 pengikut Twitter-nya untuk “bergabung lagi dengannya besok untuk liputan langsung lebih lanjut tentang tidur sebentar di sofa”.

Video ini telah mendapat ratusan tanggapan dan bahkan aktor Hollywood Ryan Reynolds mengomentari klip tersebut. Aktor Deadpool mengutip sebuah baris dari video di mana Andrew mengatakan Mable ‘sama sekali tidak merasakan apa-apa’ berikut dengan beberapa emoji wajah tertawa.

Rekan penyiar Dan Walker juga mengomentari video yang menyebutnya ‘sorotan’ karier Andrew.

Dia menulis: “Cotter … Saya suka ini akan menjadi puncak karir Anda. Kami membutuhkan sekuel.”

Mantan pesepakbola Gary Lineker membagikan video ke halamannya dan menganggap Andrew ‘salah satu komentator terbaik yang kami miliki’ dan dia juga menyebut video itu ‘hal-hal hebat’.

Kemasyhuran ternyata membuat Olive dan Mable sangat mengantuk ketika Andrew berbagi foto pasangan manis yang tertidur siang ini, 28 Maret, yang menyatakan bahwa ‘ini telah mengubah mereka’. (yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular