Li Jiaxin – Epochtimes.com

Saat ini pengembangan obat pneumonia Komunis Tiongkok masih dalam tahap yang tidak pasti. Akan tetapi upaya oleh seorang dokter di Amerika Serikat untuk menggunakan obat-obatan seperti hydroxychloroquine membuahkan hasil. Terbukti secara klinis bahwa tingkat keberhasilannya dalam merawat pasien dengan metode ini telah mencapai 100%, yang telah meningkatkan harapan untuk pemulihan epidemi saat ini.

Techstartups.com melaporkan pada Sabtu 28 Maret 2020, bahwa setelah situs tersebut menerbitkan kisah sukses dokter Amerika bernama Dr. Vladimir Zelenko, itu  ketika dia mencoba pengobatan terhadap pneumonia Komunis Tiongkok telah dikonfirmasi lebih lanjut. Sejauh ini, 699 pasien telah disembuhkan dengan tingkat keberhasilan 100%.

Zelenko adalah dokter keluarga bersertifikat di New York, sebelumnya telah merawat 350 pasien penderita virus Komunis Tiongkok dengan kesuksesan 100%. Dia menggunakan kombinasi obat-obatan, termasuk hydroxychloroquine, azithromycin atau Z-Pak, antibiotik untuk infeksi sekunder  dan seng sulfat atau Zinc sulfate.

Zelenko mengatakan dia melihat sesak napas pasien menghilang dalam waktu 4 hingga 6 jam setelah perawatan. Sekarang, setelah berhasil merawat 699 pasien di New York, Dr. Zelenko memberikan pembaruan tentang perawatannya.

Dalam wawancara eksklusif dengan mantan Walikota New York Rudy Giuliani, Zelenko berbagi temuan terbarunya. Hasilnya menunjukkan bahwa dari 699 pasien yang dirawat, tidak ada pasien yang meninggal dunia, tidak ada pasien yang diintubasi, dan hanya 4 yang dirawat di rumah sakit.

Zelenko mengatakan bahwa keseluruhan pengobatan selama 5 hari hanya memerlukan biaya 20 dolar AS. Akan tetapi tingkat keberhasilannya setinggi 100%. Dia mendefinisikan kesuksesan sebagai “tidak mati.”

Pekan lalu, ia memposting pesan video pertama di Facebook, menyerukan kepada Presiden Trump untuk merekomendasikan agar orang Amerika minum obat itu. Setelah itu Gedung Putih menghubunginya.

Sebuah penelitian oleh National Institutes of Health (NIH) juga mengonfirmasi beberapa temuan Zelenko. Penelitian ini menunjukkan bahwa suplementasi seng dapat mengurangi kejadian infeksi pernapasan yang lebih rendah pada pasien anak di negara berkembang. (hui)

Video Rekomendasi :

 

 

Share

Video Popular