Erabaru.net. Mungkin salah satu dampak positif terbesar yang kita lihat selama periode krisis wabah COVID-19 ini adalah fakta bahwa Ibu Alam secara perlahan mulai mengklaim kembali apa yang telah diambil oleh manusia. Kualitas udara di beberapa kota meningkat, sementara hewan sekarang bermunculan untuk menikmati kedamaian dan ketenangan sementara kita manusia tetap berada di rumah.

(Foto: The Guardian)

Begitulah kasus kawanan lebih dari 122 kambing gunung, yang baru-baru ini mengambil alih jalan-jalan kosong kota pantai di Welsh setelah sebagian besar warganya terpaksa tinggal di rumah karena wabah COVID-19.

Seperti dilansir NPR dan BBC News, kawanan kambing gunung, yang biasanya tinggal di sebuah wilayah bernama The Great Orme, telah berkeliaran ke kota setelah jalanan sepi.

(Foto: The Guardian)
(Foto : The Guardian)

Apa yang lebih keren adalah kenyataan bahwa semua kambing yang Anda lihat dapat melacak garis keturunan mereka kembali ke Zaman Victoria, ketika Ratu Victoria sendiri menghadiahkan jumlah kambing gunung pertama kepada pemilik tanah Lord Mostyn, menurut The Guardian!

(Foto : The Guardian)

Dalam video dan foto yang diunggah oleh penduduk setempat, kambing yang cantik itu terlihat memanjat pagar batu, berkeliaran di jalanan, dan memakan bunga dan semak belukar.

Dan penduduk kota tampaknya tidak keberatan sama sekali, mengingat bagaimana hewan-hewan ini memberi mereka ‘hiburan gratis’ saat mereka tinggal di rumah!

Meskipun saat ini mungkin masa suram bagi kita, kita tidak dapat menyangkal bahwa tinggal di dalam rumah benar-benar telah membantu planet ini menyembuhkan lebih dari satu cara!(yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular