Erabaru.net. Penduduk di seluruh Inggris dibiarkan dengan sisa-sisa makanan ditumpuk di jalan karena orang-orang telah menimbun lebih banyak makanan daripada yang bisa mereka makan.

Dengan keadaan negara sekarang memasuki minggu kedua kuncian, pekerja kebersihan yang sakit dan beberapa otoritas telah berhenti mengumpulkan sampah, dan juga banyak pekerja mengisolasi diri untuk melindungi diri mereka sendiri dan keluarga mereka.

Karena banyaknya persediaan makanan, jalanan di Inggris dipenuhi dengan sampah yang meluap dan makanan dibiarkan membusuk di sisi jalan.

Dewan Distrik Wealden membagikan foto limbah makanan, dengan menandai ‘Covidiots’ yang tidak bertanggung jawab.

Seorang juru bicara mengatakan: “Menimbun makanan – sayang sekali.

“Ini beberapa makanan yang harus dibuang oleh kru pengumpul sampah kami dalam beberapa hari terakhir – dibuang karena sudah melewati penjualan berdasarkan tanggal.

“Silakan berbelanja dengan bertanggung jawab, hanya membeli apa yang kamu butuhkan, atau membekukan apa yang tidak bisa kamu gunakan. Jangan menjadi Covidiot, suka makanan, dan benci sampah.”

Menyusul merebaknya wabah virus corona dan dan diberlakukannya kuncian oleh pemerintah , orang-orang membersihkan toko-toko dari banyak hal, yang ternyata sebenarnya tidak perlu.

Seorang anggota dewan di Derby menyentil orang-orang minggu lalu karena boros dalam tweet yang cukup pedas.

“Dalam sampah Anda dapat terlihat penuh roti, paket daging yang dimasak dan buah segar, semua ditumpuk di pinggir jalan dan di tempat sampah daur ulang – tanda yang jelas bahwa pembelian panik makanan segar jelas merupakan pengejaran sia-sia.”(yn)

Sumber: ladbible

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular