Erabaru.net. Di media sosial, orang-orang ketakutan dengan gambar mengerikan yang datang dari New York, pusat dari wabah virus corona setelah Amerika Serikat menyatakan dirinya sebagai negara yang paling terinfeksi, 216.515, dan 5.119 kematian.

Seorang pria menyaksikan adegan mengerikan di luar Rumah Sakit di Brooklyn dari mobilnya dan memutuskan untuk merekamnya di telepon. Itu hanya saat ketika ratusan mayat dimuat dari forklift ke truk berpendingin.
 
Karena pandemi, rumah sakit dan kamar mayat di Big Apple penuh sesak dan bahkan rumah sakit dibangun di lapangan di tempat-tempat yang terkenal seperti Central Park.

Diharapkan memungkinkan lebih banyak ruang untuk menangani semua kasus yang mereka perkirakan akan menjadi lebih akut dalam beberapa minggu mendatang, di mana diperkirakan bahwa puncak pandemi dapat terjadi di New York.

Lebih buruk lagi, juru bicara Gedung Putih telah menerima bahwa sementara Big Apple sekarang menjadi pusat wabah, situasi yang sama diperkirakan terjadi di negara bagian lain di negara itu.

Video yang diambil oleh pria itu terungkap pada hari Minggu, pada hari yang sama seorang perawat berbagi klip yang menunjukkan situasi serupa di rumah sakit Manhattan.

Dalam hal ini Anda bisa melihat bagian dalam truk di mana mayat-mayat berbaris dalam kantong kedap udara beristirahat.

Petugas medis menunggu di luar rumah sakit untuk membantu memasukkan mayat ke truk dan situasinya benar-benar memilukan, karena ini bukan tentang angka-angka sederhana tetapi tentang kehidupan, orang-orang dengan keluarga dan seluruh kisah di balik dibungkus dengan kantong mayat.

Kota Queens adalah yang paling terkena dampak dengan setidaknya 10.373 kasus dikonfirmasi dan ini diikuti oleh Brooklyn dengan 8.451, The Bronx dengan 6.145, Manhattan dengan 5.438 dan akhirnya Staten Island dengan 1.866. Angka-angkanya adalah yang terdaftar hingga 1 April. Kota-kota lain belum mencapai angka lima, tetapi diasumsikan bahwa mereka dapat melakukannya hanya dalam beberapa hari.

Ini adalah waktu yang sangat sulit bagi semua orang, tetapi di New York situasinya menjadi tidak terkendali, karena banyak mayat tidak pernah terlihat di kota sejak serangan 11 September 2001.

Sekarang, lebih dari sebelumnya, semua warganya harus berdiri dalam solidaritas dan mematuhi langkah-langkah yang diperlukan, adegan video harus menghentikan siapa pun yang ingin meninggalkan rumah mereka tanpa perlu di tengah-tengah pandemi ini.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: STORY

Video Popular