Erabaru.net. Ada beberapa penguin beruntung yang telah mengikuti tur akuarium baru-baru ini, tetapi kali ini makhluk-makhluk imut itu diperkenalkan pada mamalia yang paling dicintai di alam – paus beluga.

Jika ada dua hewan di luar sana yang pastinya akan menjadi teman terbaik dalam acara TV kartun anak-anak, itu adalah penguin dan paus beluga. Mereka berdua tampak begitu polos sepanjang waktu; mereka pasti akan mengalami beberapa kecelakaan yang menggemaskan.

Namun, terima kasih kepada Shedd Aquarium di Chicago, kami tidak perlu kartun untuk memperkenalkan dua makhluk ini. Dengan akuarium tertutup untuk umum, staf membiarkan salah satu penguin rockhopper tertua, bernama Wellington, menjelajah ke anjungan paus beluga.

(Foto: Shedd Aquarium / Facebook)

Rekaman yang melelehkan hati memperlihatkan Wellington memandang dengan kagum ketika paus beluga Kayavak, Mayuak, dan bayi Annik berenang mendekat untuk menyapa.

Shedd Aquarium menjelaskan beluga adalah hewan belahan Bumi utara, yang berarti mereka kemungkinan tidak akan pernah melihat seekor penguin di alam liar karena penguin adalah hewan asli dari belahan Bumi selatan.

Jadi sepertinya pertemuan ini akan menjadi yang pertama bagi mereka yang terlibat, dan kedua hewan tentu saja terlihat agak terpana. Meskipun Wellington tidak terlihat yakin dengan situasinya, bagi kita tampak jelas ketiga beluga hanya ingin menjadi sahabat.

(Foto: Shedd Aquarium / Facebook)

Penguin Magellan, Tilly dan Carmen juga harus berkeliaran di sekitar akuarium yang kosong, dan diperkenalkan ke Kayavak untuk pertama kalinya di perjalanan lapangan mereka.

Saya yakin hewan-hewan itu mencintai petualangan mereka.(yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular