Erabaru.net. Situasi coronavirus benar-benar sulit untuk semua orang. Tidak diketahui pasti berapa lama tindakan isolasi harus dipertahankan. Banyak yang tetap di rumah mencoba mengalihkan perhatian mereka dan untuk itu tidak ada yang lebih baik daripada melihat sisi positif yang berarti bagi beberapa hewan.

Karena saat ini aktivitas manusia sangat terbatas, kontaminasi telah berkurang dan beberapa hewan telah berani keluar di jalan-jalan untuk menjelajah. Di Meppayur, Kerala, India, semua orang bingung dengan gambar musang berjalan diam-diam di jalanan.


 
Ini adalah hewan cantik yang diyakini telah punah selama 30 tahun. Dalam gambar Anda dapat melihat musang Malabar berbintik-bintik besar. Ini adalah mamalia karnivora yang populasinya menghadapi bahaya yang tak terhitung jumlahnya karena suatu saat mereka diburu dan diperlakukan tidak adil.

Selama bertahun-tahun, para spesialis telah menyerah pada hewan-hewan ini. Sekarang, di tengah-tengah karantina, seseorang berhasil menangkap gambar mengejutkan ini. Tampaknya mereka tidak punah tetapi mereka belajar bahwa hal terbaik untuk kebaikan mereka adalah untuk tinggal sejauh mungkin dari manusia. Merasa bahwa tidak ada orang di jalanan, musang ini merasa cukup aman untuk berjalan di sekitar tempat itu.

Parveen Kaswan, seorang pegawai Dinas Kehutanan India meyakinkan bahwa musang tidak dalam keadaan sehat. Hewan-hewan ini memiliki kebiasaan malam hari sehingga aneh jika mereka pergi di siang hari bolong. Dia juga berjalan dengan susah payah. Terlepas dari segalanya, kemunculan musang itu telah menimbulkan banyak harapan.

Hewan cantik ini adalah satu lagi demonstrasi yang harus kita renungkan tentang hubungan yang kita miliki dengan hewan di seluruh dunia. Banyak spesies merasa terancam oleh keberadaan kita dan memanfaatkan karantina untuk menjelajahi lebih bebas yang mungkin bekas habitat habitat mereka.(yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular