Erabaru.net. Orang-orang yang saat ini diharuskan berada di rumah telah menyelamatkan hewan yang terancam punah dari kepunahan!

Bagaimanapun, panda di Hong Kong, Ying Ying dan Le Le, akhirnya kawin, menurut The Star. Ini adalah alasan untuk perayaan karena para pejabat telah berusaha membuat mereka untuk kawin selama lebih dari satu dekade.

“Sejak Ying Ying dan Le Le tiba di Hong Kong pada 2007 dan mencoba untuk kawin alami sejak 2010, sayangnya mereka belum berhasil hingga tahun ini, setelah bertahun-tahun mencoba dan belajar,” kata pejabat konservasi Ocean Park, Michael Boos.

(Foto: The Star)

Panda memiliki sejarah buruk dalam bereproduksi, terutama di penangkaran. Oleh karena itu, sungguh menyenangkan melihat pasangan memanfaatkan waktu terbaik mereka dari mata manusia untuk kawin dan semoga perlahan menyelamatkan spesies mereka.

(Foto : SCMP)

Para ahli sekarang akan memantau Ying Ying untuk tanda-tanda kehamilan, meskipun periode kehamilan untuk panda raksasa berkisar antara 72 hingga 324 hari, Ying Ying dapat menunjukkan fluktuasi hormon dan perubahan perilaku pada awal Juni, yaitu jika pembuahan telah terjadi.

Saya kira waktu terbaik bagi makhluk agung ini untuk kawin adalah ketika mereka tidak di bawah tekanan dari manusia.

Maksudnya, siapa yang akan merasa nyaman dengan orang-orang yang menonton mereka ketika mereka mencoba untuk kawin?(yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular