Erabaru.net. Seorang tukang di Australia telah membuat penggemar anggur terkesimak dengan pandangannya yang dengan unik dan imajinatif membuat gudang anggur yang dibangun di tangga rumahnya.

Murray Berrill, dari Bendigo, Victoria, Australia, telah mengubah tangga sederhana menjadi unit penyimpanan anggur yang indah yang mampu menampung 156 botol anggur.

Hebatnya, karya seni ini hanya membutuhkan waktu satu setengah minggu untuk menyelesaikannya, dengan laci rapi ditempatkan dengan mulus ke tangga kayu.

(Foto: Murray Berrill Constructions/Facebook)

Total harga tangga yang tidak biasa ini diperkirakan mencapai 5.000 dollar, dengan ruang bawah tanah dipuji sebagai cara sempurna untuk memanfaatkan ‘ruang mati’. Tentu saja, sama sekali tidak disarankan agar Anda mencicipi barang-barang dari gudang bawah tanah ini ketika mencoba untuk menaiki tangga.

Murray, 58 tahun, yang memiliki usaha sendiri, Murray Berrill Constructions, belum pernah membangun tangga seperti ini. Dia sangat tertarik untuk mencoba sesuatu yang sama sekali baru.

Murray memberi tahu Daily Mail Australia: “Saya benci ruang mati ketika merenovasi rumah, karena pada dasarnya Anda tidak medapatkan apa-apa. Jadi kami berpikir untuk meletakkan anggur di laci di tangga daripada di belakangnya.”

“Laci sangat lebar dan sangat kuat – kami menghabiskan sekitar 5000 dollar hanya di laci saja. Kami harus mencari tahu bagaimana semua botol akan muat dan memastikan seluruh desain cukup kuat,” tambahnya.

(Foto: Murray Berrill Constructions/Facebook)

Tangga pintar ini dikatakan memiliki penyimpanan yang baik, dengan termometer yang bagus dan canggih yang melacak suhu di bulan-bulan musim panas. Murray juga mengungkapkan bahwa mereka sekarang mempertimbangkan untuk memasang unit kecil tambahan agar botolnya tetap dingin.

Setelah Murray membagikan foto-foto karyanya di Facebook, konsep itu disambut dengan antusiasme yang besar oleh mereka yang gemar anggur, dan banyak yang memuji ‘menakjubkan, pengerjaan indah’ ​​Murray.

(Foto: Murray Berrill Constructions/Facebook)

Tangga sejak itu menjadi viral, dengan posting asli telah menjadi sasaran kecemburuan besar di berbagai kelompok Facebook.

Ide yang sangat cantik dan kreatif.(yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular