Erabaru.net. Seorang wanita 93 tahun mendapat pengiriman bir epik setelah foto dia meminta lebih banyak bir menjadi viral.

Olive Veronesi, dari Pittsburgh, Pennsylvania, AS, mematuhi nasihat dan membantu ‘menurunkan wabah’ dengan tetap berada di dalam rumah.

Akibatnya, dia mengandalkan orang lain untuk membawa kebutuhannya seperti makanan, perlengkapan mandi, dan, tampaknya, bir.

(Foto : KDKA / CBS Pittsburgh)

Pekan lalu, Olive membuat tetangga dan putrinya sadar bahwa dia kehabisan ‘hal-hal penting’ dengan mengangkat sekaleng Coors Light dan papan tulis bertuliskan ‘SAYA BUTUH LEBIH BANYAK bir !!’

(Foto: Facebook)

Berbicara kepada KDKA News, Olive menjelaskan bahwa dia hanya punya 12 kaleng terakhirnya, yang tidak akan bertahan terlalu lama karena dia minum bir setiap malam.

“Anda tahu, bir mengandung vitamin di dalamnya, itu baik untuk Anda, selama Anda tidak berlebihan,” kata Olive.

Sebuah foto pemandangan yang brilian dibagikan secara online dan dengan cepat menjadi viral, mendorong orang-orang di seluruh dunia untuk menawarkan untuk memenuhi keinginan Olive, tetapi ternyata Molson Coors Beverage Company sudah memiliki beberapa hal yang dibahas.

Pada hari Senin, 13 April, Molson Coors tiba di rumah Olive dengan pengiriman khusus 150 bir Coors Light berisi 15 dalam 10 kotak.

Wanita berusia 93 tahun itu tidak membuang-buang waktu untuk membuka kaleng dan mengumumkan: ‘rasanya cukup enak’. Dia kemudian memperbarui papan tulisnya untuk mengatakan ‘GOT MORE BEER’.

(Foto: Twitter)

Mark Linder, dari Molson Coors, mengatakan:

“Rekan saya dan saya memasukkan 10 kotak bir, dan menyetir, dan memastikan Olive mendapatkan birnya sehingga ia dapat melanjutkan rejimen yang sehat dari Coors Light sehari.

Saya senang Olive mendapatkan keinginannya, dan terima kasih kepada Molson Coors dia mungkin tidak perlu meminta lebih banyak bir dalam waktu dekat!(yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular