Negara Bagian New York di Amerika Serikat adalah salah satu daerah yang terkena dampak paling parah dari wabah pneumonia Komunis Tiongkok yang umumnya dikenal sebagai Pneumonia Wuhan dan Pneumonia Corona baru.  Hingga saat ini, jumlah korban tewas telah mencapai 16.000 jiwa dengan 226.198 kasus. Di jantung kota negara bagian, New York City, muncul pelangi indah telah muncul di seluruh kota, yang tampaknya membawa harapan bagi orang-orang. Dalam hal ini, seorang bintang film Amerika mengatakan bahwa adegan ini membuatnya menangis

oleh Chen Juncun

“Tepuk tangan karena kami peduli” adalah kegiatan spontan warga New York. Mereka bertepuk tangan dan bersorak di jendela, balkon, atau atap rumah mereka pada jam 7 malam setiap hari. Mereka secara spontan mengekspresikan dorongan dan rasa terima kasih mereka kepada staf medis garis depan.

Aktivitas ini berlangsung selama dua menit setiap malam dan telah berlangsung selama beberapa minggu.

Pada 13 April, tepat setelah tepuk tangan dari acara itu menghilang, pelangi cerah muncul di atas Kota New York, membentang di Sungai Hudson, One World Trade Center, dan Empire State Building.

Beberapa netizen mengambil momen ini dengan berdoa agar orang-orang dapat bertahan dan semoga selamat.

Di beberapa tempat, dua pelangi dapat dilihat, pada kenyataannya, yang lainnya adalah neon, yang menampilkan urutan warna yang berlawanan dengan pelangi.

Salah satunya, Aktor dan penyanyi Amerika Matt Doyle, warga New York, mengatakan pelangi itu membuat dirinya menangis. Saat itu adalah minggu yang sangat sulit. Dia ingin semua orang tetap selamat.

Ketika pelangi ini berangsur-angsur menghilang, alam menghadirkan keindahan lain bagi penduduk daerah New York. Ketika cahaya matahari terbenam jatuh di Manhattan yang lebih rendah, bangunan-bangunan tinggi itu tiba-tiba berkilau dengan cahaya keemasan, sama memesona seperti emas!

Jurnalis foto New York Gary Hershorn berbagi rekaman yang ia rekam di media sosial. Dia menggambarkan pandangan ini sebagai “pot emas”.

 

The Epoch Times sebelumnya melaporkan bahwa seorang warga Amerika, Cessna Kutz baru-baru ini memotret tontonan “pelangi horizontal” di Danau Sammamish, Washington. Dia percaya ini adalah pesan yang diberikan Tuhan kepadanya dalam situasi epidemi saat ini.

Gubernur New York Andrew Cuomo menunjukkan pada tanggal 13 April 2020 lalu bahwa periode epidemi terburuk di negara bagian itu telah berlalu. 

Ia mengatakan, jumlah total orang yang dirawat di rumah sakit karena tertular pneumonia Komunis Tiongkok telah menunjukkan kecenderungan melambat. Itu terjadi selama beberapa hari terakhir. Merupakan yang pertama kali menurun pada tanggal 13 April 2020. Secara keseluruhan, epidemi di negara ini tetap stabil. (Hui)

Video Rekomendasi :

Share

Video Popular