Erabaru.net. Seorang pria yang tergelincir dari jendela ketika mencoba mengambil foto selfie menghadapi denda, ketika polisi mengetahui bahwa dia telah melanggar aturan kuncian.

Dua wanita harus memegang Anton Kozlov, 36 tahun, setelah ia secara tidak sengaja terpeleset dari jendela dan menggantung di ketinggian 45 meter.

Polisi lalu lintas di Moskow melihat pria itu tergantung di jendela dan bergegas ke gedung tinggi itu untuk mencoba menyelamatkannya.

Begitu berada di dalam apartemen, polisi itu mendengar suara yang meminta pada seorang wanita untuk memegangnya. Pria itu bergelantungan sekitar 15 menit di luar jendela sebelum dia diselamatkan.

Seorang sumber kepolisian mengatakan: “Warga Nekrasovka yang berusia 36 tahun membuka jendela untuk mengambil selfie, tetapi di tergelincir keluar, dia berpegangan di bibir jendela dengan tangannya.”

Para wanita dilaporkan tidak cukup kuat secara fisik untuk menarik pria itu kembali ke dalam.

Belakangan diketahui bahwa lelaki itu dan istrinya telah melanggar kuncian virus corona untuk mengunjungi seorang teman dan pasangan itu sekarang menghadapi denda sekitar Rp 850 ribu.

(Foto: East2West)

Rusia telah mengalami lonjakan besar dalam kasus virus corona dalam 24 jam terakhir, dengan 2.588 kasus baru dilaporkan.

Total kasus yang dikonfirmasi menjadi 18.328, dengan 148 orang meninggal.

Presiden Vladimir Putin hari ini mengatakan dalam konferensi pers bahwa dia sedang mempertimbangkan untuk meminta bantuan tentara selama pandemi.

Ibukota Moskow adalah pusat dari wabah dan kemudian telah diberlakukan kuncian secara ketat dengan penduduk hanya dapat meninggalkan rumah mereka untuk pergi ke toko atau apotek terdekat, berjalan-jalan dengan anjing mereka atau mengambil sampah.

Kota ini juga telah menerapkan sistem perizinan digital untuk melacak pergerakan orang. Warga harus mendaftar melalui situs web khusus jika mereka perlu melakukan perjalanan.

Wakil walikota Moskow Anastasia Rakova mengatakan bahwa fasilitas medis terlalu padat karena virus, mengatakan kepada media: “Fasilitas rawat inap dan layanan ambulan kami sekarang bekerja pada batas kemampuan mereka.”

Sementara walikota Sergei Sobyanin memperingatkan bahwa hal-hal yang kemungkinan besar akan menjadi lebih buruk.(yn)

Sumber: ladbible

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular