Erabaru.net. Samsung meluncurkan kemasan baru yang ramah lingkungan, yang mendorong pelanggan untuk mendaur ulang kotak kardus TV mereka untuk ‘penggunaan kembali secara kreatif’ -menjadi rumah kucing.

Ini bisa menjadi kabar baik, ketika Anda telah menghabiskan sebagian besar upah bulanan Anda dengan mainan dan tempat tidur baru yang mewah untuk kucing Anda.

Sekarang Samsung telah menjadi kucing sebagai inspirasi untuk menghidupkan kehidupan baru ke dalam kemasannya, yang berarti ini sama-sama menguntungkan bagi hewan dan pemilik.

(Foto: Samsung)

Kemasan baru ini diperkenalkan di seluruh produk TV Samsung, dalam ‘upaya untuk mengurangi limbah lingkungan’.

Terbuat dari karton bergelombang ramah lingkungan, kotaknya tidak hanya mudah didaur ulang, tetapi juga lebih baik untuk daur ulang.

(Foto: Samsung)

Sebuah posting di situs web Samsung menjelaskan: “Samsung telah menerapkan desain dot matrix di setiap sisi kotak kardus bergelombang ramah lingkungan, memungkinkan pelanggan untuk memotong kotak lebih mudah dan merakitnya ke berbagai kegunaan lain, seperti meja kecil atau rumah untuk hewan peliharaan.

“Termasuk dalam kemasan adalah panduan untuk memandu pelanggan tentang cara membuat barang rumah tangga dari kotak kardus, yang dapat diakses dengan memindai kode QR pada kotak.

“Pemilik dapat membangun rumah kucing, rak majalah, dan bahkan rak dari kotak kardus untuk menyimpan barang-barang rumah tangga dan perangkat elektronik, termasuk remote control.”

(Foto: Samsung)

Kangwook Chun, Wakil Presiden Eksekutif dan Kepala Tim Strategi Produk Bisnis Tampilan Visual di Samsung Electronics, mengatakan: “Konsumen lebih cenderung membeli dari merek yang memiliki fundamental dan nilai yang sama dengan mereka, dan dengan kemasan ramah lingkungan kami, kami percaya bahwa kami dapat memberi pelanggan kami pengalaman baru yang menganggap lingkungan sebagai cara penting untuk mengekspresikan diri. “(yn)

Sumber: ladbible

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular