Erabaru.net. Cuplikan telah muncul kembali yang menunjukkan sekelompok kepiting mengambil alih area pengambilan bagasi di bandara di Bahama.

Tidak, ini sepertinya tidak ada hubungannya dengan alam yang mengambil alih sekali lagi sebagai akibat dari virus corona.

Rekaman sebenarnya sudah cukup lama – karena bandara beriperasi – tetapi selalu menyenangkan ketika hal yang lucu ini muncul kembali.

Mereka berada di lemari es yang tiba untuk dikumpulkan di korsel bagasi, tetapi lemari es telah pecah sebelum dapat diambil.

(Foto: ViralHog)

Sebelum kita membahasnya, apakah ada orang lain yang merasa sedikit aneh bahwa orang-orang bepergian dengan pesawat terbang dengan kepiting hidup di dalam kotak pendingin?

Mungkin ini adalah hal yang benar-benar normal untuk dilakukan, dan Bahama adalah kumpulan pulau.

Apa pun itu, gagasan bahwa hal seperti ini bisa terjadi kapan saja di bandara agak menakutkan, bukan?

Dalam video tersebut, kepiting terlihat memanjat satu sama lain untuk menjauh dari korsel bergerak di Bandara Internasional Lynden Pindling di Pulau Nassau.

Seperti yang bisa Anda bayangkan, para penumpang di bandara bereaksi dengan berbagai cara.

(Foto: ViralHog)

Beberapa memutuskan untuk membantu dan mencoba mengambil invertebrata itu untuk membawanya kembali ke lemari es, yang lain berlari menjauh dari situasi secepat mungkin, dan satu orang – untungnya – mengambil kamera ponsel pintar mereka dan mulai merekam kekacauan yang sedang berlangsung.

Ketika videografer pemberani itu mengunggah rekaman mereka awalnya, mereka mencoba menggambarkan situasinya dengan demikian.

Dia berkata: “Saya sedang menunggu koper saya di Bandara Internasional Lynden Pindling di Bahama ketika salah satu lemari es dibuka ketika jatuh dengan koper. Orang-orang memblokir dan menangkap kepiting.”

(Foto: ViralHog)

Sayangnya, kelihatannya seolah-olah tidak ada kepiting yang berhasil dalam upaya pelarian mereka. Mereka semua dikumpulkan dan dimasukkan kembali ke dalam lemari es, mungkin ditakdirkan untuk semacam toko, dan kemudian piring seseorang.

Ngomong-ngomong, ini layak untuk ditonton, karena kapan lagi Anda akan melihat bandara dibuat kacau oleh kepiting.

Dalam masa yang sulit ini, kita semua bisa menggunakan sedikit tawa pada sesuatu yang sama konyolnya dengan ini.(yn)

Sumber: ladbible

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular