Erabaru.net. Seorang wanita telah memakai helm Buzz Lightyear untuk melindungi dirinya saat dia keluar untuk berbelanja karena dia tidak bisa menemukan masker wajah untuk dipakai. Ini adalah video pendek yang dia bagikan tentang dirinya yang mengenakannya – katakanlah – tutup kepala yang unik.

Kelly Hogan Painter memutuskan untuk mengenakan helm karakter dari Toy Story karena dia tidak memiliki masker untuk mematuhi saran Pusat Pencegahan dan Pengendalian Penyakit AS, bahwa setiap orang harus menutupi wajah mereka ketika mereka berada di depan umum.

Pada dasarnya, Painter harus pergi setelah mengetahui tidak ada makanan lagi di rumahnya.

(Foto : Facebook / Kelly Hogan Painter)

Berbicara kepada Insider, dia berkata: “Saya menyadari suatu pagi bahwa kami memiliki oatmeal, dan tidak ada dari kami yang suka oatmeal. Jadi aku tahu aku harus pergi ke toko kelontong.”

Biasanya, ini tidak akan menjadi masalah, tetapi – seperti yang kita semua tahu – ini jelas bukan masa yang biasa. Jadi, dia meraih satu-satunya hal yang ada di sana. Yah, itu tidak akan mencekiknya.

Ibu tiga anak itu melanjutkan: “Kita tidak punya masker di rumah. Siapa yang menyimpan masker di rumah mereka?”

Begitu dia menyadari apa yang harus dia lakukan, dia hanya mengambil topeng Buzz Lightyear dan pergi ke toko kelontong terdekat ke rumahnya di North Carolina.

Sepertinya dia turun cukup baik. Dia dengan cepat menyadari bahwa orang-orang tertawa dan merekam video dirinya.

(Foto : Facebook / Kelly Hogan Painter)

Dia menambahkan: “Mereka mungkin menertawakan saya. Aku benar-benar tidak peduli, asalkan mereka tertawa.”

Sejauh ini, dia mengenakan helm di sekitar 15 kali perjalanan ke toko-toko, dan dia bahkan mulai membawanya ke mana-mana.

Setiap kali dia pulang, dia membersihkannya dengan Lysol – agen pembersih – dan kemudian membuatnya aman untuk kali berikutnya dia harus pergi.

Dia menjelaskan: “Saya tidak pergi ke mana pun tanpa itu.

“Saya harap cucu-cucu dan cicit-cicit saya bisa mencari di Google suatu hari nanti dan bisa mengatakan, ‘Ya, saya kira dia keren’.

“Ini benar-benar gila karena orang-orang tertawa sangat keras tentang hal itu. Aku pikir itu rapi bahwa semua orang mencoba untuk berbagi senyum.”

Yah, di saat-saat yang sulit ini kita semua butuh tawa sekarang. Menuju tak terbatas dan melampauinya!(yn)

Sumber: ladbible

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular