Erabaru.net. Seekor anak gajah berhasil secara harfiah menciptakan karya seni dalam tidurnya ketika wajahnya meninggalkan jejak sempurna di pasir.

Kebun Binatang Chester di Inggris menyambut Anjan si gajah Asia ke keluarga mereka hampir dua tahun yang lalu, dan penjaga telah membuat para pecinta hewan tetap tidak tertinggal dengan kejenakaannya sejak itu.

(Foto: Facebook)

Kebun binatang saat ini tertutup untuk umum, tetapi itu tidak menghentikan staf untuk berbagi cerita tentang apa yang sedang dilakukan oleh hewan-hewan itu, dengan sebuah postingan baru-baru ini yang menampilkan karya seni Anjan yang indah.

Pada pandangan pertama, gambar dapat dengan mudah dikira sebagai kreasi artistik yang nyata dan disengaja karena detailnya yang rumit, tetapi sebenarnya hanya hasil dari anak gajah yang tidur.

Di Facebook, kebun binatang menjelaskan bahwa gajah berbaring miring untuk tidur sekitar empat jam semalam, yang mana banyak waktu bagi mereka untuk meninggalkan jejak di pasir di bawahnya.

(Foto: Facebook)

Garis-garis yang sempurna bisa saja rusak jika Anjan bergerak dalam tidurnya, atau jika dia mengganggu gambar ketika bangun, tetapi staf yang luar biasa berhasil mengambil gambar cetakan sebelum rusak.

Berbagi postingan secara online, Chester Zoo menulis: ” Gajah Anjan membuat kesan yang sangat! CETAKAN SEMPURNA ini ditinggalkan di pasir tempat gajah muda Asia, Anjan, tertidur.”

Gambar tersebut dengan sempurna menggambarkan telinga, mata, dan belalai Anjan, menjadikannya salah satu potret diri terbaik yang pernah terlihat.

Kerja bagus, Anjan!(yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular