Erabaru.net. Rekaman yang menyentuh hati yang ditangkap di sebuah rumah sakit di Spanyol menunjukkan staf medis memuji seorang sopir taksi yang mengantar pasien ke dan dari rumah sakit secara gratis.

Pria tanpa pamrih, yang tidak disebutkan namanya, telah bekerja sepanjang wabah yang sedang berlangsung untuk membantu mereka yang membutuhkan, meskipun dia mempertaruhkan kesehatannya sendiri dalam risiko dalam proses tersebut.

(Foto: @ eltaxiunido / Twitter)

Akhir pekan lalu, rekaman yang dibagikan secara online menunjukkan pengemudi taksi tiba di rumah sakit setelah ia dipanggil untuk datang dan menjemput seorang pasien.

Sopir berjalan melewati pintu rumah sakit dan disambut tepuk tangan meriah dari staf, yang berkumpul untuk menunjukkan penghargaan mereka atas tindakan dermawannya.

(Foto: @ eltaxiunido / Twitter)

Sopir taksi itu jelas terkejut dengan kejadian itu, tetapi tampaknya tetap rendah hati ketika dia mengangkat tangannya dan mundur seolah mengatakan bahwa gerakan itu terlalu berlebihan. Dia terus menyilangkan tangannya dalam gerakan pelukan, menunjukkan dia akan memeluk setiap anggota staf jika dia bisa.

Sopir itu tidak memungut biaya pada penumpangnya untuk perjalanan mereka, jadi untuk menghadiahinya karena staf kerjanya di rumah sakit menyerahkan kepadanya sebuah amplop berisi uang.

Berbicara kepada surat kabar Spanyol MARCA, salah satu pekerja mengatakan:

“Kami memanggilnya untuk memberi tahu dia bahwa dia harus datang. Kami telah memberinya amplop dengan uang dan dedikasi. Dia terus menangis, itu mengharukan.”

(Foto: @ eltaxiunido / Twitter)

Spanyol telah menjadi salah satu negara yang paling parah dilanda wabah, dan sementara staf medis telah melakukan pekerjaan luar biasa untuk mencoba dan mengatasi virus, jelas bahwa setiap orang memiliki peran mereka masing-masing.

Perbuatan baik sopir taksi membantu pasien mendapatkan perawatan yang mereka butuhkan, dan sifat tidak mementingkan diri sendiri pantas mendapatkan pengakuan.(yn)

A taxi driver in Spain was greeted with a round of applause for his kindness during coronavirus outbreak.Video courtesy @eltaxiunido on Twitter.#DawnToday #CoronaGoodNews

تم النشر بواسطة ‏‎Dawn.com‎‏ في الاثنين، ٢٠ أبريل ٢٠٢٠

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular