Erabaru.net. Seorang wanita California dipuji karena telah berhasil menetaska telur bebek yang retak yang ia temukan di sebuah taman, hanya dengan menyimpannya dalam branya selama lebih dari sebulan.

Betsy Ross, seorang kontraktor dari Visalia, California, AS, sedang berjalan-jalan bersama keluarganya di sebuah taman umum ketika anak-anaknya memperhatikan bahwa seseorang telah menghancurkan sarang bebek yang ada di sana.

Ajaibnya, salah satu telur bebek selamat dari amukan itu dan hanya mengalami sedikit retak. Itu tidak bocor, jadi anak-anak memohon padanya untuk menyimpannya dan mencoba membantunya menetas.

Dia belum pernah menetaskan telur sebelumnya, dan dia tidak berpikir bisa menyelamatkannya, tetapi karena desakan anak-anaknya, dia bilang ya. Itu adalah awal dari perjalanan yang luar biasa yang mana ibu muda dari tiga anak itu membawa telur bebek ke mana pun dia pergi selama 35 hari.

(Foto: Betsy Ross / Bored Panda)

Betsy tidak memiliki inkubator, dan setelah menghubungi organisasi penyelamatan satwa liar setempat, dia mengetahui bahwa mereka tidak mengambil telur, jadi dia harus menemukan cara untuk menetaskan sendiri.

Tempat terbaik yang bisa dipikirkannya agar tetap hangat adalah di branya, tertutup di dadanya, dan setelah meneliti bagaimana cara menetaskan telur bebek online, dia menyadari bahwa pilihannya sempurna, karena telur pada dasarnya membutuhkan kehangatan dan kelembaban. Dia juga membaca bahwa dia harus memutarnya beberapa kali sehari.

“Payudara saya berkeringat karena panas (kotor saya tahu),” kata Ross dalam sebuah wawancara dengan Bored Panda. “Saya membawanya dalam bra saya selama 35 hari dan saat tidur dengan itu di sana juga. Saya seorang wanita ukuran plus sehingga agak pas di antara payudara saya. “

(Foto: Betsy Ross / Bored Panda)

Kemana pun Betsy pergi, begitu juga telur bebek, dan dia bahkan tidur dengan telur juga. Satu-satunya saat mereka berpisah adalah ketika dia mandi. Saat itulah dia akan menitipkannya pada suaminya selama beberapa menit, membayangkan bahwa jika ibu bebek meninggalkan sarang sesekali untuk mencari makan, telurnya juga akan bertahan.

Seiring berlalunya waktu dan embrio di dalam telur tumbuh, Betsy mulai meneliti di internet apa yang harus dilakukan ketika telur bebek menetas, dan mengetahui bahwa ia membutuhkan kelembaban yang lebih banyak, dan ia harus berhenti memutarnya. Branya tidak bisa dipakai lagi, jadi dia mulai membuat kotak penetasan sendiri.

(Foto: Betsy Ross / Bored Panda)

“Pada 35 hari, saya mulai mendengar peeps samar yang internet katakan disebut pipping dan paruhnya mendorong keluar dari lapisan kulit,” kata wanita itu. Tetapi hal-hal tidak sesederhana yang dia pikirkan.

Sehari setelah meletakkan telur bebek di kotak penetasan, dia melihat ada sesuatu yang salah dan menghubungi dokter hewan. Ternyata bebek di dalamnya terbungkus dengan selaput dan dia harus mengupas kulitnya dan memastikan paruh bebek itu di tempat ia bisa bernapas.

Bebek kecil itu akhirnya keluar dari telur, tetapi masih melekat pada kuning telur di bagian bawahnya, yang, katanya, adalah karena ia menetas agak awal. Dia kemudian mengetahui di Reddit bahwa itu karena suhu inkubasinya terlalu rendah, atau karena suhunya tidak stabil.

(Foto: Betsy Ross / Bored Panda)

“Saya mengambil handuk kertas basah dan membungkusnya dengan kulit kuning dan meletakkan Neosporin di atasnya sehingga tidak terinfeksi. Mungkin bukan ide terbaik tapi saya takut, ”kata Betsy.

Bahkan setelah anak bebek menyerap kuning telur, itu terlalu lemah untuk berdiri, atau bahkan bergerak, selama beberapa hari, tetapi ibu manusia itu tidak menyerah, mengawasi dan memberi air dari waktu ke waktu. . Dia (ternyata jantan) akhirnya membangun kekuatan untuk berjalan dan Betsy membuatnya pengangkut khusus dan membawanya ke mana-mana dengannya.

(Foto: Betsy Ross / Bored Panda)

Ketika anak bebek itu sudah cukup umur, Betsy menghubungi salah satu kenalannya di penyelamatan hewan dan menemukannya dengan sebuah peternakan terdekat di mana seorang gadis muda tidak sabar untuk bertemu dengannya.

(Foto: Betsy Ross / Bored Panda)

“Dia baik-baik saja dan memiliki seorang gadis manusia baru yang mencintainya,” kata Betsy Ross.(yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular