Erabaru.net. Beberapa burung condor Andes besar tertangkap kamera tampak sedang mengamati sekelompok anjing pudel melalui jendela apartemen.

Rekaman menunjukkan dua burung besar bertengker di jendela di luar apartemen milik seorang wanita dan berjalan mondar-mandir ketika anjing-anjing menggonggong dengan marah dan mengibas-ngibaskan ekornya.

Ketika video bergeser terlihat kedua burung, yang diduga sebagai condor Andes, sedang mencoba untuk menemukan jalan masuk ke apartemen, salah satu dari mereka bahkan mulai mematuk jendela kaca dengan paruhnya.

Sejak klip itu dibagikan, banyak orang berspekulasi bahwa sepasang burung ingin memakan anak-anak anjing itu.

Klip, yang dilaporkan difilmkan di Chili, telah diposting di Tik-Tok oleh pengguna Gabriela Leonardi dan telah dibagikan secara online.

Menurut laporan di media lokal, anjing-anjing itu tidak terluka setelah kejadian itu, tetapi saya bisa membayangkan mereka mungkin tidak suka pergi keluar dalam waktu dekat.

Burung-burung itu dapat memiliki rentang sayap hingga 3,3 meterdan, menurut media lokal, adalah pemulung yang biasanya hidup dari makanan yang tertinggal dan terbuang oleh orang-orang. Namun condor Andes sekarang mungkin kelaparan karena orang-orang tinggal di rumah selama kuncian virus corona.(yn)

Sumber: ladbible

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular