Erabaru.net. Bukan informasi baru lagi bahwa anjing menyukai selai kacang, tetapi satu pemilik anjing telah menggunakannya dengan cara yang sangat inovatif.

Anjing selamanya mudah teralihkan perhatiannya, sehingga tugas membuat mereka duduk diam selama beberapa menit terbukti sangat sulit. Namun, perawat dan pemilik anjing Linds Shelton berhasil menemukan cara yang cerdik dalam hal ini.

Pergi ke TikTok untuk memamerkan idenya yang brilian, Linds penduduk Oklahoma ini menunjukkan kepada sesama pemilik anjing trik untuk memotong kuku hewan peliharaan mereka. Metodenya mungkin tampak aneh, tetapi hasilnya berbicara sendiri, ketika Linds merekatkan plastik pembungkus di bagian atas kepalanya – dan jelas tidak menutupi wajahnya – sebelum menampar sesendok besar selai kacang di dahinya.

Woman Uses Peanut Butter To Trim Dog's Nails

This is a genius way to trim your dog's nails 😂🥜

تم النشر بواسطة ‏‎It's Gone Viral‎‏ في الثلاثاء، ٢١ أبريل ٢٠٢٠

Linds kemudian mulai membungkuk dengan dahinya setinggi mata anjingnya. Terganggu oleh suguhan lezat di kepala Linds, anjingnya dengan senang hati menjilat selai kacang tanpa memerhatikan kukunya dipotong.

Setelah trik itu menyebar seperdi badai di TikTok, Linds kemudian membagikan klipnya ke Twitter pada, 19 April, dan itu sejak memeras lebih dari dua juta tampilan.

Ratusan orang merespons posting tersebut, bahkan ada yang menyebut gagasan itu sebagai ‘genius’.

(Foto: @ linds.shelton / TikTok)

Satu orang menulis, ” Wanita ini jenius. Saya berharap saya memiliki energi jenius. Tetapi saya akan memiliki energi copycat (copydog?).”

Yang lain menulis bagaimana mereka akan mencobanya sendiri dan berkata, :”Saya baru saja menunjukkan ini kepada suami saya, dan kami membungkus kepalanya dengan clingwrap dan selai kacang besok!” Dia menambahkan bahwa suaminya tampak bersemangatnya dengan dia.

Seseorang berbagi klip dari mereka yang mencoba dengan anjing mereka sendiri dan menjelaskan bahwa, setelah mencoba beberapa pendekatan yang berbeda, itu adalah satu-satunya hal yang berhasil.

(Foto: @ xBlasianIslands / Twitter)

Ada yang mengatakan Linds berpotensi menyelamatkan ratusan pemilik anjing baik waktu maupun uang dalam hal merawat teman-teman berkaki empat mereka.

Seperti yang ditunjukkan oleh klip sekarang-viral, Linds tampaknya memiliki lebih dari satu anjing di rumah. Dengan mengingat hal itu, mungkin dia akan memberkahi internet dengan lebih banyak ide briliannya dengan teman-teman berkaki empatnya.(yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular