Erabaru.net. “Sedikit kebaikan bisa mengubah dunia.” Itulah yang Hannah Imig, gadis berusia 10 tahun menulis dalam surat yang diposting ibunya di Facebook.

(Foto: Chesterfield Police Department)

Hannah, dari Wildwood, New Jersey, AS, mendengar bahwa beberapa petugas polisi Chesterfield akan kehilangan sebagian dari gaji mereka karena masalah keuangan dari pandemi COVID-19 dan dia ingin membantu.

Dia pertama kali mengatakan kepada ibunya bahwa dia ingin menyumbangkan sebagian dari tabungannya untuk membantu mereka. Kemudian dia memutuskan untuk membuat penggalangan dana untuk membeli kartu hadiah untuk petugas.

Siswa kelas 5 menulis surat meminta sumbangan. Penggalangan dana Hannah mengumpulkan 2.400 dollar (sekitar Rp 37 juta) hanya dalam satu setengah hari.

(Foto: Chesterfield Police Department)

 “Dia kemudian melangkah selangkah lebih maju dalam kebaikannya dan menggunakan uang itu untuk membeli kartu hadiah dari beberapa restoran dan bisnis lokal di daerah itu, membantu mereka semua selama masa keuangan yang sulit juga,” tulis Departemen Kepolisian Chesterfield di Facebook-nya.

Hannah dan keluarganya memberikan 232 kartu hadiah kepada departemen kepolisian untuk dibagikan kepada para petugas.

(Foto: Chesterfield Police Department)

Departemen mengatakan cukup bagi setiap petugas dan pegawai kepolisian sipil untuk memiliki masing-masing dua kartu hadiah.

“Kita bahkan tidak bisa mulai menyatakan betapa bersyukurnya kita pada Hannah dan terlebih lagi, betapa istimewanya dia, orang yang penuh perhatian! ‘Sedikit kebaikan dapat mengubah dunia. Anda baru saja melakukannya, Hannah! Terima kasih,’ “tulis departemen itu di Facebook.(yn)

Sumber: sunnyskyz

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular