Erabaru.net. Lockdown adalah langkah penting untuk mengekang penyebaran COVID-19. Telah terbukti bahwa mengisolasi diri sendiri di rumah terbukti efektif, tetapi sayangnya, di setiap negara yang telah terinfeksi oleh virus, ada orang-orang yang keras kepala dan cukup bodoh untuk tetap pergi keluar dengan bebas, membuat semua orang dalam bahaya.

Pihak berwenang dari masing-masing negara telah mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk menghukum orang-orang ini, tetapi kadang-kadang Anda tidak bisa memaksa orang yang bodoh untuk mengikuti aturan kecuali jika langkah yang benar-benar tegas diambil.

(Foto : India Times)

Nah, bagi polisi Tamil Nadu, India, mereka dipaksa untuk menggunakan tindakan keras dan gila untuk memberi pelajaran pada warga negaranya yang keras kepala.

(Foto : India Times)

Dalam video yang menjadi viral, Anda dapat menyaksikan polisi Tamil Nadu menghentikan pelanggar di pinggir jalan dan kemudian menarik mereka ke dalam ambulans, memberi tahu mereka bahwa ada pasien COVID-19 di dalamnya.

India police punishes lockdown defaulters by placing them in an ambulance with a police officer inside pretending to be a coronavirus patient….

تم النشر بواسطة ‏‎Samson Singh Nejar‎‏ في الخميس، ٢٣ أبريل ٢٠٢٠

Segera para pelanggar dapat terlihat ketakutan dan beberapa dari mereka mencoba melarikan diri untuk keselamatan mereka, melompat keluar dari ambulans karena mereka juga takut terinfeksi.

(Foto : India Times)

Namun, polisi telah menjelaskan, seperti yang dilaporkan oleh India Times, bahwa pasien di ambulans hanyalah petugas lain yang menyamar sebagai pasien.

Mungkin kita harus mempertimbangkan melakukan sesuatu yang gila seperti ini untuk memberi mereka pelajaran.(yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular