Erabaru.net. Seorang wanita 57 tahun di Ukraina baru-baru ini menjadi berita utama internasional karena selamat dari serangan brutal oleh tetangganya yang mabuk, ia dipukuli selama berjam-jam dan kemudian dikubur hidup-hidup di pemakaman setempat yang dia gali sendiri.

Awal bulan ini, media dari wilayah Ukraina, Poltava melaporkan kasus mengejutkan Nina Rudchenko, seorang wanita yang berhasil bertahan hidup setelah dikubur hidup-hidup oleh tetangganya yang kejam.

Wanita itu mengatakan pada polisi bahwa dia ada di dalam rumahnya di Desa Maryanske ketika dua pria bersaudar tetangganya yang berusia 27 dan 30 tahun menyerbu masuk ke rumahnya dan mulai memukulinya dengan tinju dan tongkat baseball. Wanita itu mengaku telah dipukuli sampai berjam-jam sebelum pingsan dan bangun di pemakaman setempat.

(Foto: Screeshot video NTN)

Rupanya, kedua bersaudara itu, yang diidentifikasi hanya sebagai Oleg dan Vladimir menyeret wanita yang tak sadarkan diri itu ke kuburan di tengah malam, di mana mereka melanjutkan untuk membangunkannya dengan menyiramkan air dingin padanya, kemudian memintanya untuk menggali sendiri kuburannya.

Rudchenko mengklaim bahwa, ketika dia berjuang untuk menggali tanah, kedua bersaudara itu terus mengatakan kepadanya untuk memberikan rumahnya, dan mengancamnya bahwa jika dia menolak mereka akan membakar saudara perempuannya dan menguburkan menantu lelakinya di dekatnya.

Tidak jelas apakah wanita berusia 57 tahun itu berhasil menyelesaikan penggalian makamnya sendiri atau dua laki-laki itu menyelesaikan pekerjaannya, tetapi ketika lubang sudah siap dia disuruh berbaring di dalamnya ketika keduanya mulai menimbunya.

Nina mengatakan kepada wartawan bahwa dia berhasil menjaga kepala agar tidak tertimbun tanah ketika tekanan tanah di atasnya semakin menumpuk sampai kedua penyerang itu pergi. Dia mengklaim bahwa dia mendengar mereka bertanya pada diri sendiri apakah dia sudah mati, dan setelah mendengar mereka berjalan pergi, dia mulai dengan panik menggali dirinya dengan tangannya.

Menurut laporan video oleh kantor berita Ukraina NTN, Nina Rudchenko berhasil melarikan diri dari lubang dangkal dan merangkak kembali ke rumahnya, di mana dia pingsan. Dia ditemukan terbaring di lantai oleh saudara perempuannya, yang kemudian memanggil polisi.

(Foto: Screeshot video NTN)

Nina dibawa ke rumah sakit terdekat di mana dokter mendiagnosisnya dengan beberapa patah tulang, gegar otak, dan banyak memar di wajah, anggota badan, dan tubuhnya.

Berbicara dari rumah sakit tempat dia dirawat, wanita berusia 57 tahun itu mengatakan bahwa kepalanya masih berputar, dan bahwa dia masih kehilangan ingatannya karena cedera di kepalanya. Tapi yang terburuk, dia takut pulang ke rumah, karena kedua pria bersaudara itu belum ditahan oleh polisi …

Polisi Ukraina membuka proses pidana terhadap dua penyerang itu. Jika terbukti bersalah, dua bersaudara itu bisa menghabiskan 5 tahun penjara. Mereka mengaku menyerang wanita itu, tetapi mengklaim mereka hanya melakukannya sebagai balas dendam karena mencuri anjing mereka, yang menghilang sekitar enam bulan lalu.

Ibu dua saudara lelaki itu juga menuduh keluarga Rudchenko telah mencuri dan mengatakan kepada wartawan bahwa dia tidak percaya anak-anaknya menyiksa wanita itu.

Tidak jelas apakah kedua penyerang akhirnya ditahan, tetapi bahkan jika mereka, mendapat hukuman penjara maksimum 5 tahun sepertinya hukuman yang ringan untuk kejahatan brutal mereka …(yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular