Erabaru.net. Seorang ibu India mendapat kejutan seumur hidup minggu ini ketika dia menyuruh putranya keluar untuk membeli bahan makanan dan saat dia kembali dengan seorang wanita yang dia akui sebagai istrinya.

Wanita yang tidak disebutkan namanya dari Kota Ghaziabad di Uttar Pradesh, India, mengatakan kepada kantor berita ANI di India bahwa dia telah menyuruh putranya keluar untuk membeli bahan makanan, tetapi dia kembali dengan seorang wanita aneh yang dia katakan adalah istrinya.

Wanita itu berlinang air mata mengatakan kejutan itu terlalu besar baginya dan dia tidak dapat menerima persatuan mereka.

“Saya telah meminta putra saya untuk berbelanja kebutuhan harian hari ini, tetapi ketika dia kembali, dia kembali bersama istrinya. Saya tidak siap untuk menerima pernikahan ini, ”kata wanita itu, menurut Hindustan Times.

Adapun pengantin baru itu, mereka tampaknya telah menikah secara diam-diam beberapa bulan lalu, dan pengantin wanita tinggal sendirian di sebuah apartemen sewaan di Delhi.

Pengantin pria berencana untuk memberi tahu ibunya tentang pernikahan yang jauh di telepon, tetapi kuncian mengacaukan rencananya.

Savita, istrinya, tampaknya diminta untuk mengosongkan aparteman sewaannya di Delhi, jadi dia harus membawanya pulang kepada ibu tersayang.

“Hari ini saya memutuskan untuk membawanya ke rumah ibuku karena dia disuruh meninggalkan apartemen sewaan karena dikunci,” kata Guddu yang berusia 26 tahun. “Kami tidak bisa mendapatkan akta nikah pada saat itu karena kurangnya saksi. Saya telah memutuskan untuk mengunjungi Haridwar lagi tetapi tidak dapat karena kuncian. ”

Karena pengantin baru tidak dapat meyakinkan ibu mempelai pria untuk membiarkan mereka tinggal di rumahnya, polisi turun tangan untuk membantu dan meminta pemilik rumah Savita di Delhi untuk membiarkan mereka tinggal di apartemen sewaan sampai mereka dapat menemukan sesuatu yang lebih baik, atau sampai ibu yang kecewa itu mengijinkan tinggal.(yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular