Erabaru.net. Pernahkah Anda bertanya-tanya apa arti tindakan cinta sejati? Mungkin bagi sebagian orang ini tentang memberi demgam materi, untuk yang lain, mungkin, menghabiskan waktu bersama orang istimewa dengan tanpa memberi atau menerima imbalan apa pun.

Hanya beberapa orang yang memikirkan tindakan cinta di mana penerima adalah orang yang bukan bagian dari lingkaran keluarga, kenalan atau teman.

Sangat jarang kita berhenti untuk memikirkan orang atau anjing liar, ini adalah mereka yang benar-benar membutuhkan tindakan cinta yang mengubah hidup mereka.

Tidak diketahui apakah anak itu ditinggalkan oleh orangtuanya atau anak yatim piatu. Sayangnya, masih ada sejumlah besar anak jalanan yang menghabiskan hari-hari mereka mengembara dari satu tempat ke tempat lain untuk mendapatkan sesuatu untuk dimakan.

Baru-baru ini, foto seorang anak laki-laki tunawisma yang tidur di pinggir jalan sambil memeluk anjingnya telah menjadi viral, yang telah menjadi teman setia dan satu-satunya keluarga.

Gambar yang memilukan itu mengungkapkan dua makhluk kecil, sangat berbeda, tetapi banyak orang yang lewat dengan acuh tak acuh, tanpa menyadari bahwa ada dua tubuh di lantai menangis untuk diselamatkan.

Bocah itu belum diidentifikasi, sejauh ini hanya diketahui bahwa ia tidur dengan hewan peliharaannya di trotoar dekat stasiun kereta di Manilla, Philipina.

Bocah kecil ini terlepas dari semua yang telah terjadi tidak meninggalkan anjingnya, menunjukkan ikatannya yang besar dan makna cinta yang sebenarnya.

Foto-foto itu diambil oleh Jem Villomo, seorang pemuda yang tinggal di dekat kota, dan membagikannya di akun Facebook-nya dengan harapan meningkatkan kesadaran dan memastikan bahwa seseorang dapat memberi mereka semua bantuan yang pantas mereka dapatkan.

“Bocah itu tinggal di jalan dengan anjingnya. Dia tidak meminta uang tetapi makanan untuk mereka berdua ,” kata Villomo.(yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular