Erabaru.net. Ketika putra Jenn Keathley tiba di rumah mereka di Ohio minggu lalu sepulang sekolah, dia langsung tahu bahwa ada sesuatu yang salah.

Anjing keluarga mereka ada di luar, salah satu pintu kaca benar-benar telah hancur, dan dia berasumsi seseorang telah mendobrak masuk. Ketika dia mendengar suara-suara di dalam, dia menyadari si pengganggu masih ada di sana, dan dengan panik memanggil ibunya ketika dia mulai menyelidiki.

“Dia berkata, ‘Baunya funky di sini,'” Keathley memberi tahu The Dodo. “Dia menemukan kambing di kamar mandi dan berlari keluar berteriak, ‘Tidak, tidak, tidak!’ Bayangkan panggilan telepon itu! “

(Foto: Jenn Keathley)

Keluarga dengan cepat memberi tahu polisi tentang pengganggu yang tidak biasa itu, berharap mendapat sedikit bantuan.

Petugas dari Kantor Sheriff Ashland County tiba secepat mereka bisa dan dengan hati-hati memasuki rumah. Ketika mereka mengamati kehancuran yang disebabkan oleh pengganggu, mereka agak bingung bagaimana seekor kambing bisa melakukan semuanya, jadi mereka ingin melihat siapa pelaku sebenarnya.

(Foto: Jenn Keathley)

Mereka dengan hati-hati berjalan melewati rumah, dan ketika mereka mendengar suara-suara dari kamar mandi, mereka perlahan-lahan mendekati pintu …

(Foto: Jenn Keathley)

… dan menemukan dugaan pengganggu, tertidur pulas di lantai kamar mandi.

Entah bagaimana, kambing nakal telah menghancurkan jalan melalui jendela dan kemudian, begitu dia aman di dalam, memutuskan untuk tidur siang sebentar.

Untungnya kambing itu baik-baik saja setelah cobaannya – hanya sedikit terkejut dan bingung ketika petugas membangunkannya dari tidur siang yang sangat dibutuhkan.

(Foto: Jenn Keathley)

Ingin mengeluarkannya dari rumah secepat mungkin, para petugas berusaha membujuk kambing untuk mengikuti mereka – tetapi pada awalnya, dia menolak untuk pergi.

“Butuh beberapa jam untuk mengeluarkannya,” kata Keathley. “Sudah mencoba membujuknya dan berbicara dengan baik untuk waktu yang lama. Mereka sangat lembut dengannya.”

(Foto: Jenn Keathley)

Terlepas dari keengganan kambing itu, para petugas akhirnya bisa membawanya keluar dari rumah dan kembali ke luar, dan membawanya kembali ke tempat asalnya dengan aman. Semua orang cukup terhibur dengan cobaan itu, dan banyak lelucon dibuat tentang pengganggu yang sangat tidak biasa.

“Pintu, lantai, serambi semuanya lecet, goresan kecil di dinding,” kata Keathley. “Pasti bisa lebih buruk. Bau sisa adalah masalah terbesar.”(yn)

Sumber: thedodo

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular