Erabaru.net. Rekaman CCTV yang mengejutkan menunjukkan saat seorang pejalan kaki nyaris tertabrak mobil, yang kehilangan kendali.

Pria itu, yang sedang berjalan di jalan membawa tas belanjaan, berhasil berlari secara harafiah, menghindari kendaraan yang jungkir balik yang melaju beberapa sentimeter di belakangnya.

(Foto: Ben Lack)

Video itu memperlihatkan pria itu berbalik dan melihat kendaraan dua ton melesat ke arahnya hanya dalam beberapa detik.

Dia segera menjatuhkan semua tas belanjaannya dan berlari secepat mungkin – sebuah langkah yang tidak diragukan lagi telah menyelamatkan hidupnya.

(Foto: Ben Lack)

Klip itu, yang diyakini diambil di West Yorkshire, Inggris, memperlihatkan sebuah mobil hitam muncul di belakang sebuah truk dengan kecepatan tinggi, sebelum menabrak bagian belakangnya dan kemudian terbalik melaju trotoar ke arah pria yang sedang berjalan.

Penduduk dan pengemudi truk bergegas untuk memeriksa mobil itu dan tangan dapat terlihat bergerak dari sisi penumpang kendaraan.

(Foto: Ben Lack)

Klip ini pertama kali terlihat setelah diunggah ke grup Facebook Major/Minor Crimes In Batley Dewsbury & Kirklees pada hari Minggu, 3 Mei. Insiden ini diyakini telah terjadi sekitar pukul 20:00 pada hari Sabtu, 2 Mei.

Kita berharapa semoga tidak ada luka serius dalam kecelakaan ini.(yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular