Erabaru.net. Pekerja di Home Depot terkesan dengan apa yang mereka temukan di dalam tumpukan barang mereka yang ada di gudang.

Membawa barang dagangan dari satu tempat ke tempat lain adalah hal yang umum, tetapi tidak ada yang berharap untuk menemukan kehidupan di kantong mulsa. Ini terjadi pada seorang pekerja di Home Depot di Colorado.

Pekerja itu terpana mendapati bahwa sekelompok makhluk berbulu sedang tidur di tempat perlindungan yang dibangun di antara kantong-kantong mulsa.

Hewan-hewan itu tidak lebih dan tidak kurang dari bayi rakun lucu dengan ekor mereka seukuran pembersih pipa. Mahluk-mahluk itu begitu kecil sehingga hampir mustahil dia sampai di sana sendiri, dan yang pasti adalah bahwa sang ibu telah membangun tempat perlindungan kecil itu.

Meskipun dia melobangi beberapa paket barang dagangan, tetapi kami percaya bahwa manajer tidak menemukan masalah yang begitu merugikan. Sebaliknya, menurut gambar yang dibagikan oleh pengguna Imgur, Elborrach0666, di toko mereka malah menjaga agar makhluk-makhluk itu tidak dalam bahaya, apalagi mereka diganggu.

Lihat saja tanda unik yang dipasang di area itu: “Tolong jangan ganggu palet ini! Bayi rakun di dalam sarang. “

Toko menunggu beberapa hari sampai ibunya kembali, tetapi ibu rakun tidak pernah muncul, jadi mereka memutuskan untuk memanggil Divisi Satwa Liar dan menyerahkan rakun yang mereka namai sebagai: Rocket, Nibbler Jr., dan Nacho.

Begitu mereka tiba di tempat itu, Divisi memasang beberapa jebakan di dalamnya untuk menangkap induk rakun dan menyatukannya kembali dengan anak-anak kecilnya. Untungnya, semuanya berjalan seperti yang diharapkan!

 

Sang ibu terperangkap dan tentu saja tidak kembali ke sarangnya sebagai tindakan pencegahan, tetapi dia sudah kembali bersama anaknya yang masih kecil. Sementara karyawan itu senang telah melakukan hal yang benar dalam menghadapi situasi tersebut.(yn)

Sumber: inspiremore

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular