Erabaru.net. Seorang bocah laki-laki berusia 15 tahun di Yorkshire Barat, Inggris, dipuji sebagai pahlawan setelah melompat ke kanal yang membeku untuk menyelamatkan balita dari tenggelam.

(Foto: SWNS)

Ryley Ferguson sedang membawa kedua anjingnya ketika dia melihat Reggie yang berusia 15 bulan jatuh ke air saat keluar sendiri.

Remaja itu segera membuang sepatu dan mantelnya dan terjun ke kanal.

(Foto: SWNS)

“Itu semua terjadi dalam sepersekian detik dan tiba-tiba saya berada di dasar kanal dan berhasil meraihnya. Saya pikir saya cukup tenang tetapi saya bingung karena airnya sangat dingin dan jantung saya berdetak kencang,” kata Ferguson.

“Jika aku tidak ada di sana, jika aku berjalan hanya tiga puluh detik kemudian, dia bisa mati.”

Ferguson berjuang untuk keluar dari kanal saat dia menggendong bayi itu, tetapi setelah berteriak minta tolong dua orang lelaki menarik mereka keluar dari air.

Reggie mulai menangis tetapi Ferguson mengatakan dia tenang setelah meyakinkannya, mengatakan, : “Jangan khawatir, aku mengerti.”

(Foto: SWNS)

Ibu Reggie, Rebecca Hampton, mengatakan bahwa dia bekerja di kebun ketika Reggie berjalan sendiri ke kanal.

“Ryley adalah malaikat pelindung kita, dia menyelamatkan putraku dan menyelamatkan hidupku,” katanya. “Reggie akan tumbuh dengan mengetahui siapa Ryley dan apa yang dia lakukan. Dia pahlawan super kita.”

(Foto: SWNS)

Seorang tetangga membuat halaman GoFundMe untuk mengumpulkan dana bagi Ferguson tetapi remaja itu menolak untuk mengambil uang dan meminta uang itu disumbangkan ke NHS sebagai gantinya.(yn)

Sumber: sunnyskyz

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular