Erabaru.net. Kedermawanan adalah salah satu kualitas paling mulia yang menjadi ciri manusia. Ketika kita murah hati, kita merasa damai dengan diri kita sendiri karena kita tahu bahwa kita berbuat baik kepada orang lain. Namun, kita tidak hanya bisa bermurah hati dengan orang-orang, tetapi juga dengan hewan.

Itulah tepatnya yang dilakukan seorang pemuda, yang identitasnya tidak kita ketahui, ketika dia memberi sup kepada semua anjing liar yang dia temui.

Beberapa hari yang lalu, seorang pria muda menyiapkan sup dalam panci besar di rumah. Lalu ia mengenakan topi baseball, sarung tangan, masker wajah, dan pergi berjalan-jalan dengan panci yang dia letakkan di gerobak dorong. Dia memberi setiap anjing yang dia temui di jalan sedikit makanan di nampan plastik.

Seorang pengguna Facebook bernama Adolfo No Messenger memposting sebuah foto di mana kita melihat pemuda itu pada saat yang tepat ketika dia menyajikan makanan. Gambar itu dengan cepat telah dibagkan lebih dari 20.000 kali sehingga menjadi peristiwa yang disambut baik.

(Foto: Facebook)

“Peristiwa ini mengisi jiwa dengan harapan dan kegembiraan. Mengetahui bahwa masih ada orang yang peduli dengan kesejahteraan hewan-hewan ini sangat menggembirakan. Terkadang orang yang memiliki paling sedikit adalah orang yang memberi paling banyak! ” Komentar seorang netizen.

Kata-kata netizen ini sangat penting untuk saat ini, karena bukan rahasia bagi siapa pun bahwa karena krisis ekonomi yang disebabkan oleh COVID-19, banyak orang tidak memiliki cukup makanan di rumah mereka. Tetapi mereka dapat menawarkan sedikit yang mereka miliki untuk makhluk yang paling rentan.

Mungkin kita tidak akan pernah tahu nama pemuda yang memasak untuk anak-anak anjing, atau di mana dia melakukan gerakan mulianya, meskipun itu bisa terjadi di negara Latin mana pun, di mana orang-orang dengan kondisi sederhana tetapi dengan hati yang baik berlimpah. Yang benar adalah bahwa kita dapat membantu hewan ketika kita adalah orang yang sensitif.

Di Amerika Latin negara dengan tingkat tertinggi anjing liar adalah Meksiko dan setiap tahun persentase anjing terlantar meningkat sebesar 20%.

Beberapa solusi yang mungkin untuk masalah ini menunjuk pada pelaksanaan kampanye sterilisasi dan adopsi anjing di jalanan. (yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular