Erabaru.net. Kita semua pasti akan terkejut jika kita berjalan melewati kota dan bertemu dengan seekor harimau.

Inilah yang terjadi pada beberapa orang di Inggris, atau setidaknya itulah yang mereka pikirkan. Polisi menerima serangkaian telepon yang menunjukkan bahwa ada harimau besar di pinggi jalan.

Harimau itu dilaporkan berada di Kota Ightham di Inggris timur. Pihak berwenang merespons sesegera mungkin karena ini dapat menimbulkan bahaya serius bagi hewan dan siapa pun yang barada di sana.

Polisi mengerahkan 10 petugas aksi khusus dan bergegas ke daerah itu dengan menggunakan alat pelindung dan senapan. Mereka berjalan dengan sangat hati-hati, tetapi begitu mereka mencapai beberapa langkah dari harimau, mereka terkejut.

Itu sebenarnya tidak lebih dari sebuah patung harimau besar. Itu adalah karya Juliet Simpson, pematung berusia 85 tahun yang menciptakan harimau yang indah.

Hasilnya cukup realistis, tetapi selalu sedikit lucu mengetahui bahwa tetangga atau anjing di tempat itu ketakutan melihat patung itu.

Duncan, putra Juliet, mengatakan bahwa ada helikopter dan polisi di pintu masuk rumahnya. Segera, dia mendekati mereka untuk bertanya apa yang terjadi dan pada saat itulah dia tahu mereka sedang mencari harimau.

Pematung itu tidak ragu-ragu untuk membuka pintu rumahnya dan menjelaskan bahwa “hewan” lucu itu telah ada di sana selama lebih dari 20 tahun.

“Mereka menyukai modelnya. Mereka pikir itu terlihat sangat nyata. Banyak yang mengira itu adalah harimau sungguhan tetapi setelah beberapa detik semua orang memperhatikan bahwa itu adalah patung, “kata Juliet.

Polisi mengatakan bahwa panggilan semacam ini telah meningkat dan mereka mencurigai bahwa ini adalah efek dari film dokumenter Netflix, Tiger King. Namun, mereka harus menanggapi semua keluhan untuk memastikan semuanya berjalan dengan baik.

Ini bukan pertama kalinya sesuatu seperti ini terjadi pada Juliet. Dia tahu bagaimana membawanya dengan selera humor yang tinggi dan memastikan bahwa patung itu sudah menjadi bagian mendasar dari tempat itu.

“Saya pikir orang tahu sedikit tentang binatang. Jika itu harimau, tidak akan ada di sana dengan tenang berjemur begitu dekat dengan jalan raya, ”canda si seniman.

Awalnya, rencana pematung itu adalah untuk menjual karya besar ini. Namun, begitu dia melihatnya hutan begitu dekat dengan rumahnya, dia memutuskan untuk meninggalkannya di sana. Dia tidak bisa membayangkan bahwa itu akan menyebabkan begitu banyak teror pada tetangga. (yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular