Erabaru.net. Jika Anda adalah tipe orang yang berpikir minum Coke setiap hari adalah cara yang pasti menuju awal kematian, wanita berusia 74 tahun ini yang pada dasarnya hidup dengan minuman ringan yang populer selama empat dekade ingin berbicara dengan Anda …

Kembali pada bulan Februari, saluran YouTube Korea Selatan X SBS menampilkan kisah yang tidak biasa dari seorang pensiunan yang diduga telah minum Coke selama 40 tahun terakhir. Menariknya, dia bukan salah satu dari orang-orang yang tidak tahan air, atau yang telah minum Coke sejak usia muda dan tidak pernah dapat meninggalkannya.

(Foto: X SBS / YouTube)

Kecanduan Coke-nya terkait dengan peristiwa traumatis – kehilangan suaminya, cinta dalam hidupnya, pada usia 34 tahun. Wanita itu berkata bahwa dia menoleh ke Coke seperti orang lain beralih ke alkohol untuk menenggelamkan kesedihan mereka, dan hanya menjadi lebih kecanduan minuman bahkan setelah kehilangan putranya dalam kecelakaan lalu lintas.

Wanita berusia 74 tahun itu mengklaim bahwa dia mengonsumsi 10 kaleng Coke per hari, rata-rata, selama 40 tahun terakhir, yang akan membuat total keseluruhannya mencapai hampir 150.000 kaleng, atau 37.500 liter.

(Foto: X SBS / YouTube)

Akal sehat menyatakan bahwa tidak minum apa pun selain minuman bergula untuk waktu yang lama adalah resep yang pasti untuk bencana, secara kesehatan, tetapi pensiunan Korea Selatan ini bersikeras bahwa ia dalam kondisi fisik yang bagus, dan bahwa Coke sebenarnya berkontribusi positif terhadap hal itu.

Dia mengatakan itu adalah obat sempurna untuk cegukan, dan sekaleng minuman bersoda selalu membantu ketika dia merasa lelah, mengantuk, atau lapar.

(Foto: X SBS / YouTube)

Setelah mendengar klaimnya, X SBS bertanya kepada pensiunan itu apakah dia siap untuk pemeriksaan kesehatan di klinik setempat, dan dia menerimanya.

Sementara tes darahnya normal untuk orang seusianya, endoskopi atas mengungkapkan beberapa ulserasi perut dan duodenum kecil, yang menurut dokter bisa menjadi masalah dalam jangka panjang.

Tidak jelas apakah konsumsi Coke selama empat dasawarsa menjadi penyebab bisul, tetapi wanita itu memberi tahu X SBS bahwa dia akan mencoba menurunkan jumlah yang dia minum setiap hari.(yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular