Erabaru.net. Pepper Apollo yang berusia 40 tahun telah terpesona dengan siput (bekicot) sejak dia melihat beberapa di luar tempat kerjanya, 10 tahun yang lalu. Saat ini dia adalah “wanita gila siput” julukan yang dia berikan sendiri dengan 150 ekor siput dalam perawatannya.

Ketika saya pertama kali melihat video dokumenter pendek tentang Pepper Apollo dan siput peliharaannya, saya pikir itu hanya tipuan untuk mempromosikan kehadirannya di internet. Ya, hal semacam itu terjadi cukup banyak akhir-akhir ini, dan biasanya melibatkan influencer Instagram yang ingin menumbuhkan pengikut mereka, tetapi jelas bukan kasus Pepper.

Wanita yang tinggal di Inggris ini benar-benar terpesona dengan siput dan itu menjadi jelas ketika menelusuri profil media sosialnya.

Gambar profil Facebook-nya adalah versi Mona Lisa yang telah diolah, di mana kepala protagonis diganti dengan siput, pegangannya selalu merupakan beberapa variasi dari “wanita gila siput “, dan dia tampaknya hanya memposting tentang siput.

“Ketika, Anda memiliki 150 siput, yang menempatkan Anda dalam kategori wanita gila siput,” Pepper tertawa kepada 60 Second Doc. “Saya mulai mengumpulkan siput sekitar 10 tahun yang lalu, saya menemukan beberapa di luar pekerjaan, kemudian jenis bola salju.”

Penggemar gastropoda mengklaim bahwa meskipun kebanyakan orang menganggap siput sebagai makhluk bodoh dan lambat, mereka sebenarnya memiliki emosi yang kompleks, ingatan yang kompleks dan faktor pengambilan keputusan. Saya tidak tahu apakah semua itu terbukti secara ilmiah, tetapi dia pasti tahu lebih banyak tentang siput.

Pepper Apollo menyimpan 150 siput yang berbeda di terarium kaca bertumpuk dan menyiapkan makanan lezat untuk mereka setiap hari.
 
Jika Anda ingin melihat seberapa terobsesinya Pepper dengan siput, cukup periksa Instagram dan Facebook-nya. Anda tidak akan melihat apa pun selain siput, telur bekicot, dan panduan menjaga siput. Seperti ‘wanita gila siput’ ini juga sangat aktif dalam kelompok dan forum pemeliharaan siput.(yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

 

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular