Erabaru.net. Kumbang besar ditemukan bersarang di mata gadis kecil, dan itu adalah mimpi buruk.

Gadis malang itu adalah SibiKaia Monk yang berusia enam tahun, ibunya Kris menemukan serangga seukuran kacang merah di sudut kelopa mata putrinya.

Mengingat kejadian mengerikan itu, Kris teringat bagaimana SibiKaia terbangun di tengah malam menangis pada 29 April, mengatakan bahwa matanya terasa panas.

(Foto: Kennedy)

Meskipun serangga terbang ke mata SibiKaia sore sebelumnya, tidak sampai jam 01:30 pagi, Kris, 40 tahun, menemukan ‘benda hitam’ di mata anaknya, dan hampir mengalami serangan panik.

Mengira itu adalah telur-telur botfly dan bahwa dia perlu dioperasi, orangtua SibiKaia membawanya ke rumah sakit – itu adalah kumbang besar yang secara alami keluar dari mata gadis muda beberapa jam kemudian.

“Ketika kami sampai di rumah sakit, dia sudah tenang dan kami sedang berbicara dengan perawat. Kemudian SibiKaia memejamkan matanya rapat-rapat dan ketika dia membuka matanya itu hanya meluncur keluar,” kata Kris.

“Perawat [pendaftaran] itu seperti ‘Ya Tuhan’ dan mengambil tisu, dan saya seperti ‘Ya Tuhan, itu adalah serangga’. Reaksi saya, reaksi perawat dan reaksi awal dokter hanya menggigil seluruh tubuhnya.”

(Foto: Kennedy)

Dokter mengatakan kumbang cedar hitam telah bersarang di bawah kelopak mata anak kecil itu, telah merangkak di sepanjang bola matanya dan kemudian selama sembilan jam mati sebelum tubuhnya dapat menolak serangga secara alami.

Terlepas dari kenyataan bahwa kumbang baru saja keluar dari matanya, SibiKaia tetap tenang, memandangi serangga itu.

(Foto: Kennedy)

Kris membagikan pengalamannya di Facebook untuk mencoba mendapatkan bantuan dengan mengindetifikasi jenis serangga apa itu. Anggota kelompok Facebook yang mengkhususkan diri dalam entomologi – studi serangga – menyimpulkan itu adalah kumbang cedar hitam.

Sementara Kris mungkin terluka secara mental dari semuanya, SibiKaia baik-baik saja dan dokter mengkonfirmasi tidak ada kerusakan pada matanya.(yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular