Erabaru.net. Sebuah pusat perbelanjaan di Sabah, Malaysia, baru-baru ini menemukan bahwa sebagian besar barang-barang kulit mereka benar-benar ditumbuhi jamur setelah dua bulan Perintah Kawalan Pergerakan (MCO) atau kuncian.

Nah kali ini, itu bukan jamur yang tumbuh di seluruh sepatu seseorang, tetapi sesuatu yang jauh lebih manis yang telah mencuri hati para pengguna media sosial Malaysia!

Baru-baru ini, netizen @MdAeEmAi telah berbagi kisah luar biasa tentang bagaimana dia menemukan sarang burung di dalam salah satu sepatunya, setelah dia tidak memakainya selama lebih dari dua bulan sejak MCO dimulai di Malaysia.

(Foto: Twitter)

Yang lebih luar biasa adalah bahwa sarang, dari foto-foto yang dibagikan, tidak terlihat sama sekali berantakan! Sebenarnya, ranting-ranting kecil itu ditata dengan rapi, dengan dua telur berbintik-bintik terletak di tengah, seperti sesuatu yang keluar dari film dongeng Disney!

Tetapi yang membuat cerita ini semakin menarik adalah bahwa pria itu tidak hanya meninggalkan sarangnya tanpa gangguan, dia kembali beberapa hari kemudian untuk menemukan bahwa telur-telurnya sudah menetas, dan dua bayi burung sedang tidur nyenyak di dalam sarang!

(Foto: Twitter)

“Alhamdulillah, aku sekarang seorang ayah,” tulis di salah satu foto yang dia bagikan.

Seperti yang dapat Anda bayangkan, sesuatu yang begitu ajaib telah mengumpulkan banyak perhatian di antara para pengguna internet setempat. Banyak yang benar-benar kagum dengan kenyataan bahwa ibu burung telah berhasil menemukan sepatu kosong untuk membangun sarangnya!

Ini juga menunjukkan bahwa selama kuncian, Ibu Aalam benar-benar telah mulai melakukan bagiannya untuk merebut kembali sebagian besar dunia kita!

Kami berharap bayi burung ini akan menjalani kehidupan yang penuh kebahagiaan, setelah mereka meninggalkan sarang kecil mereka.(yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular