Ntdtv- Menurut laporan media yang komprehensif, pejabat kabinet Israel mengatakan kepada media bahwa baru-baru ini, Perdana Menteri Israel Netanyahu memperingatkan secara pribadi kepada anggota Partai Bersatu.

 Netanyahu  dengan pesimis menyatakan bahwa jika media luar negeri melaporkan “infeksi terulang” pasien itu benar, dia percaya bahwa epidemi virus Komunis Tiongkok belum terkontrol. Jika epidemi global kedua kalinya pecah lagi, maka dapat menyebabkan negara-negara memasuki keadaan anarki, yang bahkan dapat menyebabkan akhir dari umat ​​manusia.

Laporan itu mengatakan bahwa Netanyahu, yang telah lama prihatin dengan masalah rehabilitasi dari “infeksi terulang” , menyebutkan masalah ini di depan umum dalam banyak kesempatan. 

Netanyahu  juga melaporkan hasil tes virus dari 100 orang yang direhabilitasi di Korea Selatan dari situasi”negatif beralih ke positif” yang mengkhawatirkan.

Netanyahu mengatakan bahwa jika situasi “infeksi terulang” itu normal, itu berarti bahwa virus pneumonia Komunis Tiongkok mungkin jauh lebih rumit daripada yang dibayangkan manusia, bahkan dapat dibangkitkan kapan saja, dan sekali lagi akan kembali menyebabkan wabah besar.

Pada 10 Mei, artikel khusus Minghui.net juga mengingatkan bahwa gelombang epidemi pertama akan segera berlalu. Ketika manusia merayakan keberuntungan karena dapat terlepas dari  epidemi, manusia tidak tahu bahwa wabah besar berikutnya sudah terjadi. Kemungkinan akan menyapu dunia dalam waktu, kontrak, tempat dan arah yang telah ditentukan.

Artikel itu mengatakan bahwa gelombang kedua epidemi jauh melebihi kemampuan manusia. Di Tiongkok sendiri, lebih dari 800 juta orang akan menghadapi kematian.

Dalam artikel di Minghui.net “Vaksin dan Jalan Menuju Keselamatan”, menganalisis karakteristik virus Komunis Tiongkok dari perspektif ilmiah. Karena terlalu banyak subtipe virus, vaksin sulit untuk bekerja, atau karena virus secara langsung menyerang sistem kekebalan tubuh. Sistem kekebalan tubuh tidak dapat mengenali dan tidak dapat menghasilkan antibodi, sehingga vaksin juga sulit untuk efektif.

Virus juga memiliki versi baru, mereka bermutasi dengan cepat dan sering bermutasi, menyerang hampir semua organ tubuh manusia dan juga menyerang sistem kekebalan tubuh manusia, sehingga vaksin melawan virus lebih sulit daripada vaksin HIV. Bahkan jika ada 20 tahun lagi, vaksin terhadap virus Komunis Tiongkok tidak akan efektif, karena mutasi rekombinasi virus terlalu cepat, dan hampir tidak terkejar waktu.

Artikel itu menyebutkan bahwa harapan terakhir dari vaksin untuk swadaya manusia telah hancur, semua jenis doa di masa lalu juga tidak berhasil lagi. Tidak peduli seberapa canggih ilmu pengetahuan saat ini, ia tidak mampu mengatasi gelombang kedua wabah yang ditakdirkan oleh fenomena astronomi dan prediksi kuno. “Orang akan memenangkan langit” adalah kebohongan dari ateis.

Nasib langit ditakdirkan manusia sulit untuk melarikan diri. Satu-satunya cara efektif untuk diselamatkan adalah dengan mengambil inisiatif untuk “mengetahui kebenaran dan mengenali penganiayaan kebohongan Komunis Tiongkok”, bertobat kepada pendiri yang menebus dunia saat ini. Menebus kelalaian dan rasa bersalah yang disebabkan oleh secara langsung dan tidak langsung menerima kebohongan Komunis Tiongkok.

Dua artikel khusus yang baru-baru ini diterbitkan oleh Epoch Times, “Virus khusus untuk melawan Partai Komunis” dan “Semakin dekat dengan komunis Tiongkok, epidemi akan semakin serius, cara yang terbaik untuk mencegah epidemi adalah. menjauhi Komunis Tiongkok, menghilangkan Komunis Tiongkok dan faktor-faktornya.

Negara-negara dan wilayah-wilayah dengan epidemi parah terkait erat dengan Komunis Tiongkok, seperti New York, Iran, dan Italia. Sebaliknya, Hong Kong dan Taiwan, yang memilih untuk menolak Komunis Tiongkok, berhasil menolak virus Komunis Tiongkok.

Artikel khusus mengatakan bahwa selama ribuan tahun, Tuhan telah melindungi umat manusia. Mengharapkan Tuhan, menjunjung tinggi kebaikan hati, merefleksikan tindakan Anda sendiri, dan menolak perwakilan jahat terbesar, Komunis Tiongkok, Anda bisa diberkati oleh Tuhan. 

Ini adalah jaminan paling mendasar bagi umat manusia untuk menjauh dari wabah.

hui/rp 

Video Rekomendasi

Share

Video Popular